Primbon Jawa: Inilah 4 Weton di Bawah Naungan Satrio Wibowo yang Diyakini Paling Mujur dan Berkarisma

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton di Bawah Naungan Satrio Wibowo yang Diyakini Paling Mujur dan Berkarisma

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton di Bawah Naungan Satrio Wibowo yang Diyakini Paling Mujur dan Berkarisma-Tualang Brebes-youtube

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari selasa pon biasanya merupakan sosok yang sangat disegani oleh orang-orang di sekitarnya. Karena mereka sangat disegani, sehingga mereka biasanya memiliki pangkat yang tinggi.

Tidak hanya itu saja, para pemilik weton ini juga sangat pemberani, memiliki jiwa kesatria, namun mereka juga biasanya suka bercanda, sehingga sangat disukai oleh banyak orang.

Orang-orang yang lahir pada hari selasa pon menurut primbon Jawa berada di bawah naungan satrio wibowo, sehingga mereka diprediksi akan sangat mujur dan sangat dihormati.

2. Kamis Wage

Berdasarkan kitab primbon Jawa, selain berada di bawah naungan satrio wibowo, orang-orang yang lahir pada hari kamis wage juga berada di bawah naungan lintang kumba.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 8 Weton yang Akan Mendapatkan Rezeki Berlimpah Setelah Tahun Baru Imlek 2024, Apa Saja?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Rawan Kesurupan Namun Setelahnya Akan Memiliki Kemampuan Luar Biasa

Oleh karena itu, biasanya para pemilik weton ini sangat rajin bekerja dan murah hati serta dangat dermawan kepada orang lain dan fokus dalam melakukan sesuatu.

Tidak hanya itu saja, para pemilik weton kamis wage juga berada di bawah naungna lakuning kembang yang biasanya membuat mereka sangat disukai oleh banyak orang, terutama oleh lawan jenis.

Orang-orang yang lahir pada hari kamis wage biasanya merupakan sosok yang memiliki jiwa penolong, dermawan dan cenderung memiliki pendirian yang sangat tegas.

Karena weton kamis wage berada di bawah naungan satrio wibowo, maka tidak mengherankan jika orang-orang yang lahir pada hari tersebut sangat karismatik, bahkan memiliki rezeki yang berlimpah.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Paling Mujur Setelah Imlek, Weton Kalian termasuk Nggak Nih?

BACA JUGA:Mudahnya Jadi Kaya Raya, Primbon Jawa: Kenali 5 Weton yang Terdaftar Akan Sugih di 2024, Bisa Jadi Punyamu

3. Kamis Legi

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari kamis legi berada di bawah formasi lintang sangka tingkel, sehingga biasanya mereka merupakan sosok yang murah hati, suka menolong dan tegas pendiriannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: