Penghalang Pintu Rezeki yang Membuat Pendapatanmu Seret? Lakukan Amalan Buya Yahya untuk Menghentikannya

Penghalang Pintu Rezeki yang Membuat Pendapatanmu Seret? Lakukan Amalan Buya Yahya untuk Menghentikannya

Ini dia amalan terhindar dari penghalang pintu rezeki yang membuat pendapatanmu seret--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Terkadang kita tidak menyadari adanya penghalang pintu rezeki yang membuat pendapatanmu seret, apa saja amalan yang dapat menghentikannya?

Dalam salah satu video akun Al-Bahjah TV, Buya Yahya memberikan wejangan mengenai pintu rezeki yang menyempit meskipun banyak melakukan amalan.

Banyakan manusia apabila sudah melakukan banyak amalan, doa, dan ibadah yang rajin disaat keinginannya tidak dikabulkan oleh Allah, mereka akan cepat mengeluh.

Padahal Allah selalu mendengar keinginan hamba-hambanya dan selalu mengabulkan apa saja yang diinginkan oleh semua umatnya yang taat kepadanya. 

Buya Yahya mengatakan, bahwa kalau bicara tentang amalan, misalkan saja punya segala permasalahan yang dialami oleh seseorang, maka percayalah niscaya Allah akan memberikan cara untuk memudahkan.

"Atau Allah akan mengganti dengan kerinduan kepada sesuatu yang lebih baik, sehingga masalah tersebut akan cepat selesai," ujar Buya Yahya. 

BACA JUGA : Mencari Solusi dengan Buya Yahya untuk Memperbaiki Usaha Dalam Mencari Rezeki , Apakah Bisa Terselesaikan?

BACA JUGA :Buya Yahya Bongkar Kunci Sukses Menghadapi Ujian saat Berbisnis, Apa Saja yang Dilakukan?

Apabila seseorang mengeluh, kok tidak kaya-kaya ya?, padahal sudah melakukan banyak amalan, ucapan seperti itu tidak baik dibicarakan, karena sama saja dengan mengeluh dengan kehendak Allah. 

Percayalah Allah akan menggantikannya dengan banyaknya kebahagiaanya yang kau terima. Buya memberikan gambaran, seperti rasa bahagia ketika mendapapatkan nilai yang memuaskan dan lulus ujian. 

Maka dengan itu Allah menutup kesusahan yang dialami dalam hidupnya untuk membahagiakan orang tuanya dan memproleh nikmat kebahagiaan yang sangat besar.  

Buya mengatakan bahwa kadang kita itu picik dan sempit, dengan hanya meminta hal yang sepele. Hal itu karena banyak orang yang hanya meminta pertolongan Allah dengan hal-hal kecil saja.

Buya mencontohkan ada orang yang meminta toko yang besar, padahal dengan usaha lancar saja itu sesuatu hal yang sangat penting. Selain itu, tidak ada orang yang berdoa meminta kesehatan jantung, padahal kesehatan jantung lebih mahal dari kekayaan yang diminta. 

Allah selalu menjaga kesehatan jantung seluruh umatnya, agar tetap senantiasa tetap dalam keadaan sehat dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: