3 Merk Sabun untuk Menghilangkan Flek Hitam di Alfamart dan Indomaret, Tips Wajah Putih Bebas Noda Permanen

3 Merk Sabun untuk Menghilangkan Flek Hitam di Alfamart dan Indomaret, Tips Wajah Putih Bebas Noda Permanen

3 Merk Sabun untuk Menghilangkan Flek Hitam di Alfamart dan Indomaret, Tips Wajah Putih Bebas Noda Permanen-Youtube / I Am That Girl-

Rekomendasi sabun untuk menghilangkan flek hitam pada urutan pertama adalah Garnier Sakura facial foam white.
Salah satu brand skincare ternama di Indonesia yang satu ini juga meluncurkan sabun untuk menghilangkan flek hitam di wajah.

Sabun dari Garnier ini dilengkapi dengan kandungan ekstrak bunga Sakura yang mampu menurunkan produksi melanin, sehingga mampu mengatasi noda kehitaman di kulit wajah, sekaligus mampu membuat kulit wajah kamu menjadi tidak kusam.

Selain mengandung ekstrak Sakura, garnier Sakura facial foam white ini juga dilengkapi dengan kandungan hyaluronic acid dan kandungan niacinamide yang mampu membantu kulit wajah kamu menjadi lebih lembap da terasa lebih halus.

Sabun ini dibuat dengan tekstur yang lembut dan tak membuat kulit wajah kamu menjadi ekring dan kesat, sabun untuk menghilangkan flek hitam yang satu ini juga sangat cocok untuk digunakan oleh pemilik kulit wajah yang sensitif.

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Air Kelapa, Rahasia Wajah Glowing Permanen Tanpa Perlu Skincare

BACA JUGA:4 Bedak Wardah yang Tahan Lama dan Glowing, Bikin Wajah Mulus Bebas Luntur Meski Berkeringat Seharian

2.    Dream facial soap pepaya

Rekomendasi sabun untuk menghilangkan flek hitam di alfamart dan indomaret yang terbaik selanjutnya adalah dream facial soap pepaya.

Adapun manfaat sabun wajah untuk menghilangkan flek hitam ini tak perlu kamu ragukan untuk menghilangkan flek atau noda hitam di kulit wajah kamu.

Sabun ini mengandung ekstrak buah pepaya dan arbutin, sebuah senyawa yang memiliki di berbagai buah-buahan seperti buah blueberry dan buah pir untuk dapat membantu menghambat produksi melanin.

Tak hanya itu saja, sabun untuk menghilangkan flek hitam ini juga mempunyai kandungan berbagai vitamin, seperti kandungan vitamin A, C, dan E yang dikenal dapat membuat kulit wajah kamu menjadi lebih cerah, halus, sehat dan juga glowing.

BACA JUGA:5 Skincare Pria Terbaik untuk Memutihkan Wajah, Rahasia Ganteng Maksimal Anti Ribet Mulai 20 Ribuan

BACA JUGA:5 Bahan Alami untuk Pudarkan Flek Hitam Menurut dr. Richard Lee, Berikut Cara Pakainya

Penting untuk kamu ketahui, bahwa pemakaian sabun dream facial soap pepaya ini tak jarang membuat kulit wajah kamu terasa lebih kering dibandingkan dengan biasanya.

Untuk bisa mengatasi hal ini, maka kamu bisa menambahkan mouistuirizer atau pelembap wajah setelah kamu menggunakan sabun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: