Informasi Terbaru Jumpa Fans Yoona di Indonesia, Detail Harga dan Tanggal Pembelian Tiket YOONITE di Jakarta!

Informasi Terbaru Jumpa Fans Yoona di Indonesia, Detail Harga dan Tanggal Pembelian Tiket YOONITE di Jakarta!

Jumpa fans Yoona di Indonesia--

Harga Tiket

Untuk bisa menghadiri acara jumpa fans Yoona di Indonesia ini, kamu bisa membeli tiket dengan harga yang beragam, sesuai dengan kategori yang kamu pilih. Pihak penyelenggara acara menyediakan 4 kategori yang bisa menjadi opsi untukmu.

Lebih jelasnya, berikut merupakan detail harga jumpa fans Yoona di Indonesia per kategori yang bisa kamu pilih lengkap dengan keuntungan yang akan kamu peroleh.

Kategori VIP: Kamu harus membayar sebesar Rp2.900.000 untuk mendapatkan tiket dengan kategori ini. Harga tersebut akan memberikanmu keuntungan berupa posisi menonton tepat di depan stage, kesempatan hi-bye, serta merchandise berupa official poster dan special photo card.

Bagi kamu yang beruntung, kamu juga bisa mendapatkan hadiah eksklusif dari Yoona, poster bertanda tangan Yoona, dan photo card bertanda tangan Yoona.

Kategori 1 (CAT 1): Tiket kategori satu atau CAT 1 bisa kamu dapatkan dengan membayar sebesar Rp2.500.000 dengan keuntungan berupa tempat menonton di dekat stage dan merchandise berupa official poster dan special photo card.

Bagi kamu yang beruntung, kamu juga bisa mendapatkan hadiah eksklusif dari Yoona, poster bertanda tangan Yoona, dan photo card bertanda tangan Yoona.

Kategori 2 (CAT 2): Kamu bisa membayar RP2.100.000 untuk tiket kategori ini dengan keuntungan lain berupa merchandise official poster, special photo card, dan hadiah eksklusif bagi Yoona khusus untuk kamu yang beruntung.

Kategori 3 (CAT 3): Tiket CAT 3 bisa kamu dapatkan dengan membayar sebesar Rp1.800.000. Dengan harga tersebut, kamu juga akan mendapatkan merchandise official poster dan special photo card.

Perlu diingat bahwa harga tersebut belum termasuk pajak 10% dan biaya handling tiket.

Jadwal Penjualan

Tikel jumpa fans Yoona di Indonesia bisa kamu dapatkan di tanggal berikut.

  • Senin, 29 Januari 2024 pukul 15.00 WIB hingga Rabu, 31 Januari 2024 untuk kamu yang memiliki SONE Membership Weverse Registration.
  • Selasa, 6 Februari 2024 pukul 13.00 – 21.00 WIB untuk SONE Membership Presale.
  • Rabu, 7 Februari 2024 mulai pukul 17.00 WIB untuk pembelian publik.

Kamu bisa mendapatkan jumpa fans Yoona di Indonesia dengan melakukan pembelian official di website resmi goers.co/yoonitejakarta2024.

Itulah informasi detail terkait jumpa fans Yoona di Indonesia. Jangan sampai ketinggalan untuk melakukan pembelian tiket, ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: