Ternyata Ini yang Menyebabkan Banyak Kasus Perselingkuhan Akhir-Akhir Ini, Gini Kata Dr. Aisah Dahlan

Ternyata Ini yang Menyebabkan Banyak Kasus Perselingkuhan Akhir-Akhir Ini, Gini Kata Dr. Aisah Dahlan

Ini yang Menyebabkan Banyak Kasus Perselingkuhan Akhir-Akhir Ini-youtube.com- Pecinta dr Aisah Dahlan, CHt

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata ini yang menyebabkan banyak kasus perselingkuhan akhir-akhir ini. Apa sajakah itu? Menurut Dr. Aisah Dahlan ini penyebabnya. 

Rumah tangga yang awalnya dibangun dalam sebuah kesepakatan dan keterikatan kemudian bisa menjadi hancur dengan adanya pengkhianatan. Ini menjadi guncangan kencang dalam bahtera rumah tangga.

Ternyata kasus perselingkuhan ini tidak hanya terjadi pada orang yang biasa saja. Namun juga bisa terjadi oleh siapa saja, baik itu orang kaya, cantik maupun yang memiliki kepribadian yang baik.

Bisa dilihat bahwa akhir-akhir ini memang kasus perselingkuhan banyak yang viral di media sosial. Bukan hanya para artis Indonesia, namun beberapa influencer tanah air juga mengalaminya.

BACA JUGA:Saat Merasa Bersalah pada Anak, Begini Tips Cara Meminta Maaf kepada Anak Menurut dr Aisah Dahlan

BACA JUGA:Psikologi Praktis: Cara Mengetahui Watakmu Melalui 4 Pilihan dari dr Aisah Dahlan, Apa Saja Pilihannya?

Mnegapa fenomena ini terjadi di masyarakat? Mengapa isu perselingkuhan ini bisa dengan mudah terjadi bahkan jika sudah memiliki pasangan yang cantik dan terlihat sempurna.

Mengapa hal ini bisa terjadi? Berikut ulasan yang akan dijawab dalam artikel ini menurut Dr. Aisah Dahlan. 

Penyebab Banyak Kasus Perselingkuhan 

Isu perselingkuhan sebenarnya bukan isu yang baru terjadi saat ini. Namun isu ini sudah terjadi sejak sangat lama, bahkan sudah ada dari era nenek buyut Anda. Lalu mengapa isu ini sangatlah viral akhir-akhir ini.

Ternyata ini yang menyebabkan banyak kasus perselingkuhan akhir-akhir ini menurut Dr. Aisah Dahlan. Menurutnya kemudahan komunikas secara digital menjadi satu hal besar yang menyababkan banyak kasus perselingkuhan. 

Dengan komunikasi digital maka siapun bisa berkomunikasi dengan siapa saja bahkan orang yang sebelumnya belum dikenal. Melalui media sosial semua bisa terjangkau dengan mudah. 

BACA JUGA:Khawatir Anak Menyembunyikan Sesuatu? Ini Tips Parenting dr Aisah Dahlan Agar Bisa Menjadi Teman Curhat Anak

BACA JUGA:Cara Menghadapi Mertua yang Mulutnya Tajam, Begini Kata Dr. Aisah Dahlan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: