Ternyata Ini yang Menyebabkan Banyak Kasus Perselingkuhan Akhir-Akhir Ini, Gini Kata Dr. Aisah Dahlan

Ternyata Ini yang Menyebabkan Banyak Kasus Perselingkuhan Akhir-Akhir Ini, Gini Kata Dr. Aisah Dahlan

Ini yang Menyebabkan Banyak Kasus Perselingkuhan Akhir-Akhir Ini-youtube.com- Pecinta dr Aisah Dahlan, CHt

Apalagi dengan adanya media sosial ini setiap orang bisa melihat foto-foto orang lain yang dinilai menarik untuk diajak kenalan. Inilah kemajuan zaman yang tidak bisa terbendung dengan baik.

Maka dari itu, banyak kasus perselingkuhan yang mudah terjadi. Kemajuan komunikasi ini memang menjadi hal yang baik jika digunkan dengan positif, akan tetapi jika tidak sesuai maka akan berdampak negatif.

Lalu bagaimana cara yang tepat dalam mengatasi pasangan Anda  yang selalu melihat postingan wanita lain? Sebab jika dibiarkan seperti saat ini, maka bisa menyiptakan awal mula perselingkuhan.

Apa yang Harus Pasangan Diubah Agar Tidak Selingkuh? 

Sejatinya, perselingkuhan ini tidak terjadi hanya satu arah. Melainkan adanya kemauan antar dua orang, yakni pasangan Anda dan selingkuhanya. 

Pada dasarnaya laki-laki memeng menyukai wanita, namun seharusnya jika sudah punya pasangan harus bisa mengendalikan perasaan itu. Apalagi jika sudah terikat dengan pernikahan. 

Sebagai wanita biasanya akan tergoda dengan harta kekayaan, oleh sebab itu tak jarang menjadi orang ketiga dalam rumah tangga hanya karena ingin mendapatkan kekayaan. 

Untuk mengatasi perselingkuhan perlu untuk mengganti mindset Anda yang sedemikian rupa. Dengan demikian, laki-laki bisa mengatasi rasa sukanya kepada wanita lain ketika sudah punya pasangan.

Wanita juga harus merubah mindsetnya bahwa untuk mendapatkan harta kekayaan tidak hanya dengan menjadi wanita ketiga dalam rumah tangga orang lain. Misalnya bisa juga dengan membuka bisnis atau bekerja di tempat yang diimpikan.

BACA JUGA:Punya Anak Laki-Laki? Berikut Hal yang Perlu Diketahui tentang Mendidik Anak Laki-Laki Menurut dr Aisah Dahlan

BACA JUGA:Psikologi Praktis: Cara Mengenal Watak Seseorang dari Pertanyaan yang Sering Diucap Menurut dr Aisah Dahlan

Jika semua laki-laki dan wanita sudah mengganti midset sedemikian rupa, maka perselingkuhan ini tidak akan mudah terjadi . 

Itulah beberapa hal yang berkaitan tentang kasus perselingkuhan. Peran digitalisasi ini sangat berpengaruh pada isu perselingkuhan. Ternayata Hal ini yang menyababkan banyak kasus perselingkuhan akhir-akhir ini. 

Oleh sebab itu, Anda harus selalu bisa mengawasi pasangan Anda dimanapun entak secara digital maupun nondigital. Namun tenang saja, sebaik apapun pasangan Anda yang selingkuh, maka suatu saat akan terbongkar juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: