Bupati Pekalongan Fadia Resmikan Jalan dan Jembatan di 2 Kecamatan

Bupati Pekalongan Fadia Resmikan Jalan dan Jembatan di 2 Kecamatan

Bupati Pekalongan Fadia saat meresmikan jalan ruas Lolong – Mendolo dan pembangunan Jembatan Mirah di Desa Lolong Kecamatan Karanganyar, Selasa, 6 Februari 2024.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.IDBupati Pekalongan Fadia Arafiq meresmikan penyelesaian pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di dua kecamatan, yakni di Kecamatan Karanganyar dan Lebakbarang, Selasa, 6 Februari 2024.

Peresmian dilakukan di dua lokasi yakni, di Desa Lolong Kecamatan Karanganyar untuk meresmikan peningkatan ruas jalan Lolong – Mendolo dan pembangunan jembatan Mirah, serta di Desa Wonosido Kecamatan Lebakbarang untuk meresmikan ruas jalan Timbangsari – Songgodadi.

Bupati Pekalongan Fadia dalam sambutannya menyampaikan tentang pentingnya pembangunan infrastruktur sebagai salah satu program prioritas Pemerintah Kabupaten Pekalongan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat luas.

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan infrastruktur di Kabupaten Pekalongan tanpa memandang letak daerah atas atau daerah bawah, bagi kami semua perlu mendapatkan perhatian," ujarnya.

Baca Juga:Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Resmikan Ruas Jalan Gembong - Klesem Sepanjang 4,1 Km

Bupati berharap pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan dapat meningkatkan aksesibilitas masyarakat sehingga mempercepat pertumbuhan ekonomi di wilayah Karanganyar maupun Lebakbarang. 

Selain itu, diharapkan juga mampu membuka peluang-peluang baru dalam pengembangan potensi wilayah sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

“Kami berharap jalan dan jembatan yang telah diresmikan akan mempermudah transportasi barang dan jasa, serta melancarkan arus lalu lintas bagi seluruh masyarakat dalam berbagai kegiatan sehari-hari seperti bersekolah, bekerja, dan lain sebagainya,” tambahnya.

Kades Desa Wonosido Kecamatan Lebakbarang Winarso mewakili masyarakat desanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Pekalongan atas dibangunnya ruas Jalan Timbangsari-Songgodadi.

"Saya mewakili warga masyarakat mengucapkan banyak terima kasih atas dibangunnya jalan Timbangsari-Songgodadi yang sejak tahun 90-an belum tersentuh aspal tapi sekarang kita lihat sudah diaspal, bisa dirasakan, bisa manfaat dan kami bersyukur sekali," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: