Ternyata Halal! Inilah Hukum Menggunakan Bank Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair

Ternyata Halal! Inilah Hukum Menggunakan Bank Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair

Hukum Menggunakan Bank Menurut Mbah Moen--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ini dia hukum menggunakan bank menurut mbah moen yang ternyata faktanya akan mencengangkan kalian karena tidak kalian prediksi sebelumnya.

Perdebatan tentang hukum bertransaksi menggunakan bank memang sudah sejak lama digaungkan oleh kelompok-kelompok tertentu.

Terdapat berbagai pro-kontra di kalangan ulama itu sendiri karena banyak sekali keterangan atau ayat-ayat yang masih belum bisa diartikan secara sepakat.

Maka dari itu yang akan kita sampaikan kali ini adalah pendapat dari salah satu ulama yaitu Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair.

Kali ini kita akan membahas hukum menggunakan bank menurut Mbah Moen yang bisa dijadikan referensi dan patokan tentang hukum bank.

Berikut ini adalah bahasan mengenai hukum menggunakan bank menurut Mbah Moen yang sudah dirangkum dari salah satu ceramah beliau.

BACA JUGA:Inilah Amalan Agar Selalu Sehat Kata Mbah Moen, Insyallah Dijauhkan dari Segala Penyakit!

BACA JUGA:Punya KPR? Lakukan Amalan dari Mbah Moen agar Lunas KPR, Tak Perlu Pikirkan Angsuran Lagi!

Hukum Menggunakan Bank Menurut Mbah Moen

K.H. Maimoen Zubair atau biasa dikenal dengan sapaan Mbah Moen memberikan keterangan mengenai hukum bank itu dengan sangat tegas.

Bahwa hukum menggunakan Bank menurut Mbah Moen adalah halal selama tidak ada transaksi yang menggunakan riba didalamnya.

Contohnya adalah ketika kita menggunakan bank untuk transaksi membayar sesuatu kepada orang lain yang jaraknya terlalu jauh dari kita.

Seperti mentransfer kepada kawan bisnis yang berada di luar negeri kan tidak mungkin menggunakan cash dan kita akan kesulitan sendiri.

Mbah Moen sendiri menyebutkan bahwa orang yang mengharamkan bank sama saja dengan tidak menerima adanya mushaf Al-Quran terjemahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: