Mobil Baru Mitsubishi Xpander HEV Hybrid 2024 Siap Mengguncang Pasar Mobil Hybrid dengan Inovasi Canggih!

Mobil Baru Mitsubishi Xpander HEV Hybrid 2024 Siap Mengguncang Pasar Mobil Hybrid dengan Inovasi Canggih!

Mitsubishi Xpander HEV Hybrid 2024 Siap Mengguncang Pasar Mobil Hybrid --Instagram

Salah satunya ada power steering, yang dapat diatur secara otomatis dan juga ada jenis kemudi tilt dan telescopic, yang mampu memberikan pengalaman berkendara lebih nyaman.

Masuk ke dalam bagian interiornya, Mitsubishi Xpander HEV Hybrid 2024 ini menawarkan lampu LED, kemudian panel instrumen TFT 7 inci digital dan juga berbagai fitur mewah lainnya.

BACA JUGA:Suzuki TS 125 Trail Jadul Legendaris yang Kembali Banyak Dicari Oleh Konsumen, Ternyata Ini Alasannya!

BACA JUGA:Suzuki Satria RU 120 R Dulu Kurang Diminati, Sekarang Jadi Incaran Para Kolektor Ternyata Ini Penyebabnya!

Sementara itu, untuk sistem hybridnya mobil ini menggunakan jenis hybrid HEV atau Hybrid Electric Vehicle, dengan kapasitas baterainya 20 kW.

Kapasitas baterai sebesar itu, membuat mobil hybrid ini mampu melaju hingga jarak 150 sampai 170 kilometer, hanya dalam sekali pengisian saja, dan memberikan efisiensi bahan bakar yang luar biasa.

Selain itu, disematkan juga teknologi canggih dari Mitsubishi, yaitu IMEV atau Mitsubishi Electric Vehicle, yang turut serta dalam membantu mengoptimalkan penggunaan baterainya.

Sementara itu, untuk sistem pengeremannya sendiri mobil ini menggandalkan sistem pengereman jensi disc pada bagian depan, dan belakangnya drums.

BACA JUGA:Motor Baru Yamaha Aerox 155 2024 Benar-Benar Menjadi Idola Baru di Pasar Skuter Matic, Ini Alasannya!

BACA JUGA:Honda Supra 125 Matic Bakalan Cocok Untuk Touring, Dengan Desain Simple Dan Lebih Irit dari Honda Beat

Nah, untuk kaki-kakinya sendiri, Mitsubishi Xpander HEV Hybrid 2024 ini dibalut dengan velg alloy berukuran 17 inci, sehingga mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik dan menyenangkan.

Adapun untuk masalah keamanannya, ini menjadi salah satu fokus dari Mitsubishi, yaitu dengan disematkannya ABS atau Anti-lock Brake System, EBD atau Electronic Brakeforce Distribution dan masih banyak lagi.

Kira-kira berapa ya harga yang ditawarkan untuk mobil hybrid pendatang dari Mitsubishi ini? untuk harganya sendiri mobil ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 400 juta.

Tentu saja kehadiran Mitsubishi Xpander HEV Hybrid 2024 ini, menjadi salah satu pilihan cukup menarik untuk pasar mobil hybrid di Indonesia.

BACA JUGA:New Shogun 125 Motor Bebek Legendaris yang Kembali Dihadirkan dengan Sentuhan Modern, Siap Bersaing!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: