Diet Kenyang Ala Dewi Hughes yang Bisa Turunkan BB 80 kg dalam Setahun, Bagaimana Metodenya? Gini Mulanya

Diet Kenyang Ala Dewi Hughes yang Bisa Turunkan BB 80 kg dalam Setahun, Bagaimana Metodenya? Gini Mulanya

Diet Kenyang Ala Dewi Hughes yang Bisa Turunkan BB Hingga 80 kg dalam Setahun-youtube.com-Dewi Hughes Hypnotherapy

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Diet kenyang ala Dewi Hughes yang bisa turunkan BB hingga 80 kg dalam setahun perlu kamu coba. Bagaimanakah metodenya? Bagi kamu yang penasaran, artikel ini akan membahasnya.

Siapa yang tidak kenal dengan Dewi Hughes? Seorang presenter TV yang sangat terkenal pada masanya itu merupakan salah satu orang yang memiliki berat badan lebih dari 150 kg loh. 

Tentu saja dengan berat badan tersebut menyulitkan Dewi Hughes untuk menjalankan berbagai aktivitasnya. Bahkan dia menderita mengalami saraf terjepit. Karena hal itulah Dewi Hughes harus istirahat total.

Hal inilah yang mengawali Dewi Hughes untuk menjalani program diet karbohirat. Namun mengalami gagal diet. Tak berhenti di situ, ternyata Dewi Hughes tetap mengulik metode yang cocok untuk dirinya. 

BACA JUGA:Camilan Diet yang Bikin Kenyang Ala Dewi Hughes, Dijamin Makan Camilan Ini Nggak Takut Berat Badan Nambah

BACA JUGA:Malas Diet Tapi Ingin Langsing? Awali Langkah Ini Agar Badan Tidak Gemuk, Dewi Hughes Sudah Menerapkan Loh

Akhirnya Dewi Hughes merancang sendiri metode diet yang baik dan cocok untuk dirinya. Yakni diet kenyang. Mau tau bagaimana diet kenyang ini bisa menurunkan berat badan? Berikut ulasanya. 

Diet Kenyang Ala Dewi Hughes yang Bisa Turunkan BB Hingga 80 kg dalam Setahun

Diet kenyang ala Dewi Hughes yang bisa turunkan BB hingga 80 kg dalam setahun ini bisa menjadi inspirasi kamu untuk tetap menjalani diet. Sebab jika sudah menemukan metode yang tepat bukan tak mungkin jika memiliki berat badan ideal.

Beralih ke cerita Dewi Hughes, setalah mengalami kegagalan dalam menjalani diet karbohidrat itu, maka dia merancang diet kenyang untuk dirinya sendiri. Diet kenyang ini melibatkan ilmu hipnoterapi yang pernah dipelajari.

Untuke menjalani diet, langkah pertama yang harus dijalani yakni mengubah pola pikir atau mindset kamu tentang diet. Tanamkan dalam pola pikir kamu bahwa diet ini bukan sekedar menurunkan berat badan.

BACA JUGA:Rekomendasi Makanan untuk Diet Ibu Hamil yang Sehat, Makan Makanan Ini Dijamin Tak Mengurangi ASI

BACA JUGA:Rekomendasi Makanan untuk Diet Ibu Hamil yang Sehat, Makan Makanan Ini Dijamin Tak Mengurangi ASI

Namun untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Dengan ini diet yang dijalaninya tentang mengubah pola hidup menjadi lebih sehat lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: