4 Serum Wajah yang Bikin Glowing dan Putih, Sudah BPOM Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kerutan Tanpa Efek Samping

4 Serum Wajah yang Bikin Glowing dan Putih, Sudah BPOM Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kerutan Tanpa Efek Samping

4 Serum Wajah yang Bikin Glowing dan Putih, Sudah BPOM Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kerutan Tanpa Efek Samping-Youtube.com/ angel lee-

3. Somethinc Niacinamide Moisture Beet

Serum wajah yang bikin wajah glowing dan putih yang pertama adalah Somethinc Niacinamide Moisture Beet. Produk satu ini memiliki kandungan utama berupa niacinamide dan sabi white serta beet. 

Sebagian dari kamu mungkin cukup asing dengan dua kandungan tadi bukan? Ternyata, efeknya tidak main-main lho. 

Diketahui, baik sabi white maupun buah beet memiliki kemampuan untuk mencerahkan kulit. Bahkan, lebih maksimal dalam mencegah adanya kemunculan flek hitam. 

BACA JUGA: Wajah penuh Noda? Ikuti Cara Mudah Cerahkan Flek Hitam Penuaan, Usia 50 Wajib Coba!

BACA JUGA: Apakah Tepung Beras Ampuh untuk Memutihkan Wajah dan Flek Hitam? Begini Tips Meraciknya yang Benar

Tak hanya itu, produk satu ini juga diklaim dapat memperbaiki tekstur kulit, memperkuat skin barrier serta melembabkan. Sehingga, cocok digunakan oleh semua usia. Diklaim pula produknya bisa digunakan mulai usia 15 tahun. Menarik, bukan?

4. Olay Regenerist Micro Sculpting Face Treatment

Terakhir, ada juga pilihan serum glowing terampuh untuk semua jenis kulit dari Olay Regenerist Micro Sculpting Face Treatment. Produk legendaris satu ini memiliki kandungan yang cukup unik lho. Mengapa begitu? 

Produk satu ini rangkaian produk yang khusus diformulasikan untuk membantu mencegah tanda penuaan dini. Adapun kombinasinya berasal dari advanced amino peptide complex serta ekstrak buah carob. 

BACA JUGA: 3 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat dalam 1 Malam, Cegah Keriput dan Kulit Kendur Tanpa Skincare

Keduanya dkoembsiadiana dnegan tknolog murharik ang menghasilan efek kulit lebih kenyal, sehat dan kencang. Teksturnya pun sangat ringan dan mudah meresap kedalam kulit. 

Produknya juga diklaim mengandung gliserol, niacinamide hingga minyak zaitun. Sehingga, sangat cocok digunakan usia 30 tahun ke atas. Bahkan, kamu pun bisa merasakan efeknya usai penggunaan 4 minggu berturut-turut lho. 

Cukup gunakan secara rutin di pagi dan malam hari. Tentunya, konsistensi ini bisa membantu kulit lebih sehat dan terawat. 

Jika ditanya, apakah memakai serum bisa memutihkan wajah? Jawabannya tentu saja. Apalagi, jika digunakan dengan rutin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: