Daihatsu Sigra Dijuluki Sebagai Rajanya Mobil LCGC, Pantas Banyak Diminati Ternyata Ini Alasannya!

Daihatsu Sigra Dijuluki Sebagai Rajanya Mobil LCGC, Pantas Banyak Diminati Ternyata Ini Alasannya!

Daihatsu Sigra Dijuluki Sebagai Rajanya Mobil LCGC--Instagram

Dimana kehadiran teknologi VVT-i ini, mampu membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih efisien, dan juga lebih irit, hal ini tentu saja membuat pemiliknya dapat menghemat pengeluaran biaya untuk membeli bahan bakar.

Selanjutnya, jika kamu sedang mencari mobil keluarga dengan harga murah dan memiliki ruang kabin luas, mobil ini mungkin bisa menjadi pilihan menarik untuk kamu miliki.

BACA JUGA:Harga Terjangkau Honda Vario 160 2024 Hadir dengan Spesifikasi Canggih, Yamaha Aerox Ketar-Ketir!

BACA JUGA:Bisa Dibawa Mudik Lebaran Inilah Mobil Bekas Murah 70 Jutaan, Perjalanpun Semakin Menyenangkan!

Jika kamu masuk ke bagian dalam kabinnya, kamu akan disuguhkan dengan kabin yang luas, dan memiliki kapasitas penumpang hingga 7 orang didalamnya, dan tidak berdesak-desakan.

Meskipun mobil ini masuk ke dalam segmen mobil LCGC, namun jangan salah kalau didalamnya sudah dihadirkan dengan berbagai sistem multimedia canggih dan modern.

Dimana kehadiran sistem multimedia tersebut, mampu membuat para pengendaranya untuk menikmati musik dari smartphone mereka serta melakukan panggilan melalui sambungan bluetoothnya.

Ada banyak sekali varian yang ditawarkan untuk konsumennya, total keseluruhan varian yang ditawarkan tersebut ada type D, M, X, R, X Deluxe, R Deluxe dan masih banyak lagi, sehingga konsumen pun lebih banyak pilihan.

BACA JUGA:Honda NXR 160 Bros 2024 Motor Trail Terbaru Keluaran Honda yang Cocok untuk Off Road, Fiturnya Canggih!

BACA JUGA:Cocok untuk Mudik Lebaran Inilah Mobil Bekas Murah Dibawah 50 Juta, Pulang Kampung Semakin Menyenangkan!

Salah satu alasan yang paling masuk akal, kenapa mobil ini banyak digemari para konsumen adalah karena dibandrol dengan harga yang terjangkau.

Dimana mobil yang memiliki kapasitas penumpang mencapai 7 sampai 8 orang ini, hanya dibandrol dengan harga dibawah 200 juta, dan kamu sudah bisa membawanya pulang ke rumah.

Nah, itulah beberapa alasan Daihatsu Sigra dijuluki sebagai rajanya mobil LCGC, bagaimana apakah kamu tertarik untuk memilikinya dan membawanya pulang ke rumahmu untuk keluarga tercinta?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: