Motor Listrik Murah Bersubsidi Layak untuk Kamu Miliki, Siap Memenuhi Kebutuhan Harianmu!

Motor Listrik Murah Bersubsidi Layak untuk Kamu Miliki, Siap Memenuhi Kebutuhan Harianmu!

Motor Listrik Murah Bersubsidi --Instagram

Berbicara mengenai dapur pacu atau spesifikasinya, Uwinfly T3 ini dibekali dengan dinamo berkapasitas 800W dengan tambahan baterai 60V/ 20 Ah, dimana motor listrik ini dapat melaju dengan kecepatan maksimal 60 km/ jam, dan jarak tempuh maksimalnya 50 sampai 60 kilometer dalam sekali pengisian baterai daya.

2. Rakata NX3

Selanjutnya ada Rakata NX3 yang desain tampilannya mirip dengan Yamaha Nmax lawas, hal ini membuatnya semakin terlihat menarik untuk dimiliki.

Pada bagian depannya, motor listrik ini menghadirkan desain sporty dengan kehadiran 2 buah headlamp berteknologi LED.

BACA JUGA:Terbaru Skutik Sporty Maxi Yamaha Gear Facelift Tampil Modern dengan Performa Tangguh

BACA JUGA:Tangguh dan Irit, Selain Honda Supra X Kejayaan Motor Bebek Bakal Beralih Pada Honda Revo X 2024!

Tampilan depannya juga terdapat lekukan-lekukan, yang sangat mirip dengan Yamaha Nmax versi lawas, selain itu Rakata NX3 ini juga memiliki windscreen yang dimensinya cukup tinggi.

Sementara itu, untuk performanya sendiri Rakata NX3 ini hadir dengan baterai removable lithium ion berkapasitas 72V 26Ah, dan membuatnya mampu menempuh jarak hingga 80 kilometer, dengan kecepatan maksimalnya 80 km/ jam.

3. Davigo Space

Mungkin merk ini belum sepopuler 2 merk yang sudah kami sebutkan diatas, hal ini karena memang Davigo ini merupakan merk pendatang baru di Indonesia.

Namun meskipun sebagai pendatang, motor listrik ini sudah memiliki beberapa produk yang ditawarkan, dan dibandrol dengan harga mulai dari Rp 18 jutaan.

BACA JUGA:Sambut Keperkasaan Honda Supra 125 Matic dengan Rangka Kokoh, Performa Unggul dan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Honda Supra Fit 2024 Motor Bebek Tangguh yang Dibandrol dengan Harga Terjangkau!

Davigo Space ini, lebih mengusung desain yang futuristik seperti motor listrik pada umumnya, pada bagian depannya juga memiliki cover body yang merata, dan dilengkapi lampu utama berteknologi LED.

Motor listrik ini, diberikan kapasitas baterai sebesar 72 V 35 Ah, dan kemudian dipadukan dengan dinamo listrik sebesar 1.200 watt, sehingga membuatnya dapat melaju dengan kecepatan maksimal 55 km/ jam dan jarak tempuhnya mencapai 120 kilometer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: