Tips Diet Ala Dewi Hughes: Akui Bahwa Kamu Gemuk, Bagaimana Bisa? Begini Penjelasanya

Tips Diet Ala Dewi Hughes: Akui Bahwa Kamu Gemuk, Bagaimana Bisa? Begini Penjelasanya

Tips Diet Ala Dewi Hughes: Akui Bahwa Kamu Gemuk-youtube.com-Dewi Hughes Hypnotherapy

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Salah satu tips diet ala Dewi Hughes: akui bahwa kamu gemuk. Bagaimana ini bisa terjadi? Begini penjelasanya. 

Ada banyak metode diet yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan. Salah satunya yakni dengan menyertakan metode hipnoterapi. Hipnoterapi ini bisa membantu kamu dengan mengubah cara pandang diet yang lebih simpel. 

Metode ini sudah dilakukan oleh Dewi Hughes, yang dahulu memiliki berat badan 150 kg. Taukah kamu berapa kg dia bisa menurunkan berat badanya? Ternyata dengan metode tersebut dia berhasil menurunkan berat badanya hingga 90 kg. 

Langkah awal dari metode ini adalah mengubah cara pandang diet menjadi lebih simpel dan mudah diterima. Bagaimana caranya? Yakni jangan memiliki tujuan diet hanya sekedar menurunkan berat badan.

BACA JUGA:Inilah 3 Kunci Utama Atasi Gagal Diet Ala Dewi Hughes! Dijamin Badan, Pikiran dan Hati Sehat serta Bahagia

BACA JUGA:Diet Kenyang Ala Dewi Hughes yang Bisa Turunkan BB 80 kg dalam Setahun, Bagaimana Metodenya? Gini Mulanya

Tujuan dietnya harus diubah untuk menjaga kesehatan kamu. Sebab jika hanya menurunkan berat badan maka kamu akan cepat menyerah ketika berat badanya belum turun. 

Jika kamu sudah memiliki tujuan diet bukan hanya untuk langsing atau turunkan berat badan saja, maka langkah selajutnya yakni terapkan beberapa tips diet ala Dewi Hughes. 

Tips Diet Ala Dewi Hughes: Akui Bahwa Kamu Gemuk

Salah satu tips diet ala Dewi Hughes : akui bahwa kamu gemuk. Sebab ada banyak orang di sekitar kamu yang niatnya tidak ingin menyakiti hati kamu yang selalu bilang bahwa kamu imut dan cantik dengan kondisi sekarang ini.

Dengan itulah kamu seolah-olah diterima di lingkunganmu dengan baik. Padahal perkataan ini hanya untuk menjaga perasaanmu saja. Bukan berarti salah namun tidak terlalu jujur dalam menyatakanya.

Tak hanya itu saja, terkadang ada yang bilang bahwa kamu itu lebih baik gemuk, sebab jika kurus tidak bagus. Kata-kata itu yang sebenarnya adalah orang yang tidak ingin melihatmu kurus. 

BACA JUGA:Penderita Obesitas Perlu Tahu! Ini 3 Poin Penting dalam Menjalani Program Diet bagi Obesitas agar Tidak Gagal

BACA JUGA:Sudah Masuk Kategori Obesitas? Begini Tips Diet yang Efektif bagi Penderita Obesitas Melangsingkan Tubuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: