5 Rekomendasi Kulkas 1 Pintu Harga 1 Jutaan Terbaik di Tahun 2024, Awet dan Berkualitas!

5 Rekomendasi Kulkas 1 Pintu Harga 1 Jutaan Terbaik di Tahun 2024, Awet dan Berkualitas!

5 pilihan kulkas 1 pintu harga 1 jutaan terbaik dengan kualitas bagus dan awet-aquaelektronik.com-

Rekomendasi kulkas 1 pintu harga 1 jutaan terbaik di tahun 2024  yang ketiga ada Sanken SK-V165A-BB. Kulkas merk ini juga memiliki kualitas yang bagus namun tetap murah hanya 1 jutaan saja.

Kulkas ini memiliki keunggulan yaitu memiliki chiller khusus menyimpan daging, jhadi bagi kamu yang memerlukan penyimpanan daging yang luas kulkas sanken ini solusinya.

Fitur canggih lainnya seperti teknologi 4D air flow ada pada kulkas sanken ini sehingga udara segar bisa merata ke seluruh bagian sisi kulkas. Untuk pemakaian dayanya yaitu sebesar 72 watt dengan kapsitas 160 liter.

BACA JUGA:Wajib Catat! Inilah 10 Daftar Kode Error Mesin Cuci Samsung dan Solusi Mengatasinya

BACA JUGA:Ini Dia Galaxy S24 Series! The First Smartphone dengan Galaxy AI yang Dihadirkan Samsung ke Indonesia

Kulkas ini memiliki desian dinding yang tebal namun tetap modern dan stylish.  Untuk soal harganya sendiri, Sanken SK-V165A-BB ini dapat kamu miliki di harga 1,9 jutaan saja.

4. Polytron Belleza Pra 17HORF

Produk kulkas ini memiliki desian yang elegan sehingga bisa membuat interior dapurmu makin cantik. Kulkas ini juga dilengkali dengan tempared glass sehingga sangat aman apabila terkena benturan.

Pemakian daya pad akulkas ini hanya 80 watt saja. Kelebihan lainnya yaitu kulkas ini mekiliki penyimpanan yang cukup besar yaitu 170 liter. Harga kulkas ini dibanderol 1,9 jutaan saja.

5. Aqua AQR-D191

Terakhir, Kulkas Sanken Aqua AQR-D191 menjadi penutup rekomendasi kali ini. Kulkas merk Japan ini memilii keunggulan pada penyimpanannya yaitu 153 liter yang terbagi menjadi 2 yaitu 22 liter untuk freezer dan 131 liter untuk fridge sehingga sangat puas dalam meyimpan makan, sayuran minuman atau buah-buahan.

BACA JUGA:Yuk Kenali Spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE di Tahun 2024, Smartphone Flagship Samsung Termurah Saat Ini!

BACA JUGA:Harga Samsung Galaxy S22 Kini Makin Murah Setelah Hadirnnya Samsung Galaxy S24, Turun Hingga 5 Jutaan!

Kulkas ini menggunakan system convertible tray yang multifungsi yang bisa kamu gunakan menyimpan telur atau minuman kaleng.

Konsumsi daya pada kulkas ini hanya 36 watt saja jadi kamu bisa menghemat listrik. Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkannya ini, harga kulkas satu ini ternyata masih diakngka 1 jutaan, yakni 1,9 jutaan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: