Catat! Inilah Kebiasaan Sepele yang Bikin Perut Buncit Meskipun Sering Olahraga, Jauhkan Kebiasaan Ini

Catat! Inilah Kebiasaan Sepele yang Bikin Perut Buncit Meskipun Sering Olahraga, Jauhkan Kebiasaan Ini

Kebiasaan Sepele yang Bikin Perut Buncit Meskipun Sering Olahraga-freepik.com-Image b

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa jenis kebiasaan sepele yang bikin perut buncit meskipun sering olahraga. Apa sajakah itu? Berikut daftarnya.

Salah satu cara yang bisa digunakan untuk menurunkan berat badan yakni olahraga. Olahraga dipercaya bisa membakar lemak dalam jumlah yang lebih banyak, sehingga lemak tubuh lebih cepat terbakar.

Bagi kamu yang sering berolahraga namun masih belum juga menurunkan berat badan, maka barangkali kamu memiliki beberapa kebiasaan yang justru bikin lemak numpuk. 

Jika kamu memiliki beberapa kebiasaan tersebut maka bisa jadi kamu menjadi salah satu orang yang mengalami gagal diet. Lalu apa sajakah kebiasaan itu?

BACA JUGA:Tips Diet Ala Dewi Hughes: Akui Bahwa Kamu Gemuk, Bagaimana Bisa? Begini Penjelasanya

BACA JUGA:Inilah 3 Kunci Utama Atasi Gagal Diet Ala Dewi Hughes! Dijamin Badan, Pikiran dan Hati Sehat serta Bahagia

Kebiasaan Sepele yang Bikin Perut Buncit Meskipun Sering Olahraga

Berikut ini ada beberapa kebiasaan sepele yang bikin perut buncit meskipun sering olahraga. Beberapa diantaranya yakni :

1. Olahraga yang Salah

Salah satu kebiasaan sepele yang bikin perut buncit meskipun sering olahraga yakni salah menjalankan olahraga. Untuk mengurangi lemak di perut alias meratakan perut buncit, maka jenis olahraga yang tepat ialah kardio dan latihan kekuatan otot.

Jika kamu memilih jenis olahraga yang lain, maka bisa jadi kamu salah menjalankan dietmu. Bukan lemak peurt yang akan menghilang, dan bisa jadi hanya membakar lemak di bagian lain saja.

2. Pola Makan yang Tidak Seimbang

Meskipun sudah olahraga, bukan berarti bisa mengonsumsi semua jenis makanan ketika sedang diet. Sebab kalori yang sudah dibakar akan menumpuk lagi sehingga berat badan bisa naik lagi. 

Beberapa jenis makanan yang bikin lemak naik yakni makanan yang tinggi kalori. Beberapa diantaranya yakni makanan olahan, makanan tinggi karbohidrat, makanan berlemak dan makanan yang tidak bernutrisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: