Nasihat Mbah Moen: Masih Suka Mengeluh karena Rezeki Seret? Simak Penjelasan Berikut Ini

Nasihat Mbah Moen: Masih Suka Mengeluh karena Rezeki Seret? Simak Penjelasan Berikut Ini

Nasihat Mbah Moen: Masih Suka Mengeluh karena Rezeki Seret? Simak Penjelasan Berikut Ini-Sederhana Saja-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Apakah ada diantara kalian yang masih suka mengeluh karena rezeki seret? Yuk coba simak penjelasan dari Mbah Moen berikut ini tentang rezeki.

Siapa yang tidak mengenal KH Maimoen Zubair atau Mbah Moen? hampir setiap orang tentunya mengenal beliau karena beliau merupakan salah satu ulama kharismatik yang selalu menyampaikan nasehat-nasehat.

Bahkan nasehat-nasehatnya di setiap pengajian sangatlah bermakna bagi setiap jemaahnya. Tidak hanya itu saja, beliau juga sering membagikan amalan bagi setiap umat muslim.

Amalan-amalan dari Mbah Moen diyakini sangatlah berguna bagi seluruh umat muslim yang ingin agar kehidupannya menjadi lebih baih lagi, terutama soal keberkahan rezeki.

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Tanpa Susah Bekerja Mati-matian, Inilah Rahasia Dongkrak Rezeki Tiada Terkira dengan Mudah

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Rahasia Mendidik Anak dan Santri Agar Menjadi Orang yang Sukses, Ternyata Sangat Gampang!

Selain sering membagikan amalan-amalan kepada setiap umat muslim untuk mempermudah hidup, guru dari Gus Baha ini juga kerap kali membagikan nasihat atau petuahnya kepada setiap umat muslim.

Salah satu nasihat yang pernah diberikan oleh ulama karismatik asal Rembang, Jawa Tengah ini semasa hidupnya yaitu nasihat tentang kegelisahan hidup. 

Soal kegelisahan hidup, tidak bisa dipungkiri bahwa setiap umat muslim pasti pernah merasakannya, paling tidak mereka pasti merasakannya sekali dalam seumur hidupnya.

Terkadang disadari atau tidak masih banyak umat muslim yang suka mengeluh dengan konsidi hidup yang sedang  mereka jalani, seperti suka mengeluh tentang rezeki yang didapatkannya.

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Menjelang Pilpres Jangan Suka Mencela, Menjelek-jelekkan Orang Arab Hukumnya Dosa Besar!

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Mulianya Bulan Rajab Bukan Karena Isra Mi'raj, Lalu Apa? Begini Penjelasannya

"Kok hidup gini-gini aja ya? kok kita gak kaya-kaya, padahal tetangga uangnya banyak. Kok rezeki seret terus ya?", mungkin kira-kira seperti itulah yang mereka katakan.

Tidak jarang, pertanyaan-pertanyaan seperti itulah yang mungkin pernah muncul di dalam hati seorang muslim yang sedang mengeluh perihal rezeki yang didapatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: