Bupati Pekalongan Fadia Arafiq dan Keluarga Gunakan Hak Pilihnya di TPS 06 Langkap Kedungwuni

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq dan Keluarga Gunakan Hak Pilihnya di TPS 06 Langkap Kedungwuni

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq bersama sang suami Ashraff Abu dan putra putrinya menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024 di TPS 06 Desa Langkap, Kecamatan Kedungwuni, Rabu 14 Februari 2024.

Diungkapkan Bupati bahwa sebagai Warga Negara Indonesia, hari ini dirinya bersama keluarga harus melaksanakan kewajiban menggunakan hak pilih agar negara ini menjadi lebih baik dan lebih maju. Bupati beserta keluarga hadir di TPS sekitar pukul 12 siang dan ikut mengantri bersama warga lain. 

“Saya tidak mau didahulukan, karena kita ini warga biasa juga, ngantri ya ngantri, nikmati saja prosesnya,” ujar Fadia.

Dalam pernyataanya, Fadia mengungkapkan harapannya agar seluruh warga Kabupaten Pekalongan menggunakan hak pilihnya dengan baik, dan semoga pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Pekalongan berjalan lancar, aman, dan sesuai rencana. 

Tak lupa Fadia juga berpesan kepada Gen Z atau pemilih muda agar menggunakan hak pilihnya, serta kepada para orang tua agar mengajarkan anak-anak kita cara demokrasi yang benar, memilih dengan benar, dan juga memilih dengan hati, tidak ada paksaan dalam bentuk apapun.

Usai nyoblos, Fadia bersama FORKOPIMDA Kabupaten Pekalongan dan unsur Desk Pemilu, melanjutkan agendanya yaitu melakukan pantauan Pelaksanaan penghitungan suara di TPS 01 Desa Jetak Kidul, Kecamatan Wonopringgo. 

“Alhamdulillah, sampai saat ini pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Pekalongan semua lancar, saya cek di setiap kecamatan aman karena semua warga Kabupaten Pekalongan baik,” ungkap Fadia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: