Males Diet, tapi Ingin Terlihat Langsing? Berikut 5 Model Pakaian untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Kurus

Males Diet, tapi Ingin Terlihat Langsing? Berikut 5 Model Pakaian untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Kurus

pakaian untuk orang gemuk agar terlihat kurus-freepik.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Menggunakan pakaian untuk orang gemuk agar terlihat kurus, sebenarnya bukan hal yang mustahil. Sebab ada beberapa trik dan tips untuk hal yang satu ini. 

Memiliki tubuh yang langsing memang idaman bagi hampir setiap wanita. Nah biasanya untuk menjaga atau membentuk tubuh yang langsing ini, banyak orang yang melakukan diet

Namun diet ini sendiri memang membutuhkan kesabaran dan perlu konsisten, supaya hasilnya terlihat, jadi mungkin tidak akan secepat itu. 

Oleh karenaya ada beberapa jalan pintas, yang mungkin di sini hanya akan membantu menyamarkan berat badan yang gemuk agar terlihat lebih kurus. 

BACA JUGA:Sehat dan Bikin Badan ideal! Inilah Cara Atasi Penyakit Diabetes dengan Diet, Begini Caranya!

BACA JUGA:4 Tips Langsing dan Sehat Ala Dewi Hughes, Rahasia Diet yang Cocok untuk Usia 40 tahun Keatas

Salah satunya adalah memilih model pakaian untuk orang gemuk agar terlihat kurus, dan hal ini ada trik dan tipnya tersendiri lho. Apa saja yang perlu dilakukan, simak pembahasannya berikut ini. 

Pakaian untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Kurus

1. Pakai baju berkerah V 

Model pakaian pertama yang dapat digunakan untuk orang gemuk agar memberikan kesan lebih kurus adalah, menggunakan baju dengn kerah V. 

Penggunaan baju dengan kerah V ini akan membuat lekuk bahumu menjadi terlihat lebih tegas, dan leher pun terlihat lebih jenjang. 

2. Gunakan baju bergaris vertikal 

Pakaian untuk orang gemuk agar terlihat kurus yang selanjutnya adalah dengan menggunakan motif baju bergaris vertikal, atau yang mengarah dari atas ke bawah. 

BACA JUGA:Belanja Baju Muslim di Awal Tahun dengan Tawaran Diskon hingga 50 persen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: