Ingin Angsuran Ringan? Lakukan Amalan Bebas Cicilan dari K.H. Maimoen Zubair ini Agar Cepat Terbebas Hutang

Ingin Angsuran Ringan? Lakukan Amalan Bebas Cicilan dari K.H. Maimoen Zubair ini Agar Cepat Terbebas Hutang

Amalan Bebas Cicilan dari K.H. Maimoen Zubair-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu harus lakukan beberapa amalan bebas cicilan dari K.H. Maimoen Zubair ini agar kamu bisa membayar segala angsuran dengan ringan.

Jaman sekarang banyak sekali orang yang memenuhi kebutuhan dengan cara mencicil atau dengan sistem kredit dengan lembaga perbankan.

Hal ini dilakukan karena kita menginginkan sesuatu yang sangat mahal akan tetapi kita tidak memiliki uang yang cukup untuk membelinya.

Ini mungkin dapat sedikit meringankan kamu, akan tetapi praktek kredit perbankan seringkali menggunakan bunga dan riba yang cukup mencekik.

Bagi kamu yang terlanjur berhutang riba dengan bank kamu bisa melakukan amalan bebas cicilan dari K.H. Maimoen Zubair ini agar cepat melunasi hutang tersebut dan tidak berhutang riba lagi.

Berikut ini adalah pembahasan mengenai amalan bebas cicilan dari K.H. Maimoen Zubair yang sudah dikutipkan dari ceramah di Youtube.

BACA JUGA:Mau Tahu Ijazah Agar Anak Cerdas dari Mbah Moen yang Mujarab? Hanya Baca 1 Surat Ini Saja!

BACA JUGA:Hukum Kredit Modal Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Termasuk Riba atau Tidak?

Amalan Bebas Cicilan dari K.H. Maimoen Zubair

1. Melakukan Sholat Qobliyah Subuh

Sholat qobliyah subuh adalah solat sunnah yang dilakukan pada waktu sebelum subuh dan sholat ini memiliki keutamaan lebih baik dari dunia dan seisinya.

Maka dari itu sholat sunnah qobliyah subuh merupakan salah satu amalan bebas cicilan dari K.H. Maimoen Zubair karena dapat melancarkan rezeki.

Mbah Moen berpesan agar setiap kita melakukan qobliyah subuh kita agar membaca Al-Insyirah pada rokaat pertama dan Al-Fil pada rokaat kedua.

BACA JUGA:Sentuhan Klasik Modern Honda Supra Fit 2024 Kian Memukau, Motor Bebek Ini Dijual Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: