Rahasia Muka Glowing Pakai Masker Madu, Cuma Butuh 3 Bahan untuk Kulit putih Glowing Permanen

Rahasia Muka Glowing Pakai Masker Madu, Cuma Butuh 3 Bahan untuk Kulit putih Glowing Permanen

Rahasia Muka Glowing Pakai Masker Madu-Tiara channel-Youtube

BACA JUGA:Begini Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dengan Masker Pisang, Bikin Glowing Awet Muda dalam 3 Langkah

BACA JUGA:3 Cara Mudah Bikin Kulit Glowing Pakai Tomat, Bebas Flek Hitam Kulit Cerah ala Cewek Korea

Madu juga dipercaya bisa menjadi menjadi anti aging alami dan membantu meningkatkan produksi kolagen secara alami sehingga akan membuat kulit terjaga elastisitasnya dan tampak glowing kenyal.

Sebagai eksfoliasi alami, madu juga dapat bantu mengangkat sel kulit mati sehingga dapat meratakan tekstur kulit, dan mengikis flek hitam membandel dan bekas jerawat.

Madu memiliki kandungan vitamin, mineral, asam amino dan antioksidan yang dikenal bisa menangkal penuaan dini sehingga bikin kulit tampak cerah, kencang dan berkilau alami.

Berikut ini akan kami jelaskan rahasia muka glowing pakai masker madu yang mungkin bisa kamu tiru sendiri di rumah sebagai perawatan kulit glowing alternatif yang ekonomis.

BACA JUGA:Inilah Cara Membuat Masker Daun Binahong untuk Memutihkan Wajah, Pasti Bikin Putih dan Glowing Permanen

BACA JUGA:3 Cara Buat Masker Air Mawar untuk Kulit Glowing, Tinggi Antioksidan untuk Cegah Penuaan Dini

Bahan bahan:

  • Madu murni tanpa rasa
  • Kunyit bubuk
  • Kopi hitam bubuk
  • Wadah masker
  • Kuas masker

Masker madu ini sebenernya memiliki banyak campuran bahan yang bisa kmu gunakan. Tambahan bahan ini bisa bantu menambah manfaat masker madu ini, seperti kopi, kunyit, susu atau lainnya.

Nah pada artikel ini masker madu dengan campuran kunyit dan kopi akan kita bahas. Kunyit dan kopi menjadi salah satu bahan dapur yang punya manfaat untuk kesehatan kulit.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Pakai Daun Binahong untuk Wajah Putih Glowing? Yuk Simak caranya Berikut Ini

BACA JUGA:Ini Dia Masker Alami untuk Mengencangkan Wajah Kendur dan Flek Hitam, Bikin Glowing Awet Muda di Usia 50 Tahun

Sebagai informasi kopi ini menjadi salah satu sumber kafein terbaik untuk membuat kulit tampak cerah dan awet muda. Kafein ini menjadi salah satu zat anti aging untuk atasi penuaan.

Kunyit juga merupakan rempah rempah yang kaya akan antioksidan dan vitamin. Bisa menjadi bahan pencerah alami yang dapat mengurangi tampilan bekas jerawat dan flek hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: