4 Bedak yang Cocok untuk Kulit Kering dan Kusam, Bikin Wajah Mulus Tanpa Noda Awet Seharian

4 Bedak yang Cocok untuk Kulit Kering dan Kusam, Bikin Wajah Mulus Tanpa Noda Awet Seharian

4 Bedak yang Cocok untuk Kulit Kering dan Kusam, Bikin Wajah Mulus Tanpa Noda Awet Seharian-youtube.com/ gaya hidup sehat-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bedak yang cocok untuk kulit kering dan kusam menjadi salah satu pilihan yang cukup populer di masyarakat. Sebab, produknya bisa menjadikan wajah tampak mulus tanpa noda dan awet seharian. 

Tentunya, wajah yang berseri dan riasan awet sepanjang hati menjadikan rasa percaya diri meningkat. Tak hanya itu, hal ini juga bisa membuat kamu lebih siap menghadapi berbagai aktivitas yang cukup padat seharian. 

Selain perlu menemukan skincare yang tepat, kamu juga perlu untuk menggunakan produk riasan yang sesuai dengan jenis kulitmu. Apalagi, jika kamu punya masalah kulit kering dan kusam. 

BACA JUGA: 4 Daun Penghilang Flek Hitam di Wajah yang Bikin Glowing, Lengkap dengan Cara Pakainya Biar Mulus Permanen

Apalagi, jika kamu memiliki jaal kegiatan yang padat. Tentunya, riasan menjadi hal penting yang bisa menunjang penampilan. 

Jika saat ini kamu sering mengalami kesulitan. Maka, artikel ini bisa membantumu sebagai panduan. Nah, dari pada penasaran bedak untuk kulit wajah kering pakai bedak apa? 

Wajib banget nih simak pembahasan ini sampai akhir ya. Biarkan amin banyak tahu semakin kamu berilmu. 

BACA JUGA: Cara Membuat Masker Madu untuk Bekas Jerawat Hitam, Wajah Putih Bersih Bebas Noda

BACA JUGA: 3 Cara Membuat Jamu Supaya Wajah Awet Muda dan Glowing Alami, Cocok Hilangkan Flek Hitam Usia 50 Tahun Ke Atas

Bedak yang Cocok untuk Kulit Kering dan Kusam

Jika ditanya, bedak merk apa yang cocok untuk kulit kering? Maka, ini adalah rekomendasi deretan merk bedak untuk kulit kering dan kusam terbaik yang bisa kamu coba. 

1. Pigeon Teens Compact Powder

Bagi kamu yang penasaran, bedak apa yang cocok untuk wajah kusam? Maka, Pigeon Teens Compact Powder wajib masuk daftar bedak yang cocok untuk kulit kering dan kusam. 

Produk satu ini asli buatan Indonesia, lho. Meski banyak direkomendasikan untuk usia remaja. Produk ini memiliki kandungan UV protection juga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: