Tampil Stylish dan Menawan, Ini Dia Inspirasi Tren Baju Lebaran 2024

Tampil Stylish dan Menawan, Ini Dia Inspirasi Tren Baju Lebaran 2024

Inspirasi Tren Baju Lebaran 2024-Tangkap Layar-Divine Batik Official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Momen lebaran 2024 kian dekat, banyak dari masyarakat sekarang sudah mulai mempersiapkan busana terbaik apa yang bakal dikenakan menyambut momen hari raya idul Fitri ini.

Tren baju lebaran 2024 saat ini menawarkan banyak desain menarik, dari gaya modern hingga klasik, siap membuat anda tampil kian stylish dan menawan

Momen lebaran menjadi ajang bagi kita bersilaturahmi. Dengan mengenakan busana terbaik tentu menambah percaya diri saat bertemu dengan keluarga atau pun kerabat.

Mengingat hal tersebut, berikut inspirasi tren baju lebaran 2024 yang bisa membuat anda tampil stylish dan menawan di momen spesial, simak beberapa tren berikut:

BACA JUGA:Tunik Plisket Cocok Jadi Tren Baju Lebaran 2024, Simple Namun Juga Mewah

1. Penggunaan Warna Cerah dan Pastel

Penggunaan warna-warna cerah seperti pink, biru muda, kuning, dan hijau atau bahkan putih mendominasi tren baju lebaran 2024 kali ini.

Warna-warna ini mampu memberikan kesan ceria dan segar, sehingga cocok menyambut momen spesial tersebut.

Selain warna cerah, penggunaan warna pastel seperti lilac, mint, dan peach juga tak kala kalah tren untuk menghadirkan nuansa anggun dan feminin. Warna ini juga bisa dikombain agar lebih fresh saat dikenakan.

BACA JUGA:Tips Parenting dr Aisah Dahlan Mengatasi Masalah dengan Cepat, Solusi Orang Tua Menyelesaikan Masalah Anak

2. Bahan Linen dan Katun

Bahan linen dan katun menjadi pilihan tepat untuk baju lebaran di Indonesia. Bahan-bahan ini tidak hanya nyaman saat dikenakan namun juga mampu memberikan kesan adem saat dikenakan. 

3. Penggunaan Motif Bunga 

Penggunaan motif bunga selalu menjadi primadona untuk tren baju lebaran 2024. Hampir setiap tahun. Penggunaan busana motif banyak jadi pilihan, apalagi motif bunga besar abstrak akan lebih digemari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: