One Way Arus Balik Lebaran 2024 Dimulai, Kapolres Pekalongan Pantau di Rest Area 338 A

One Way Arus Balik Lebaran 2024 Dimulai, Kapolres Pekalongan Pantau di Rest Area 338 A

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi pantau pemberlakuan one way arus balik Lebaran 2024 di rest area 338 A.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID –  One way arus balik Lebaran 2024 dimulai pada Sabtu, 13 April 2024, pukul 15.00 WIB. Pemberlakuan One way saat arus balik ini dibuka dari KM 414 tol Kalikangkung sampai dengan KM 72 tol Cipali.

Untuk memantau arus balik Lebaran 2024, Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi melakukan pemantauan di rest area 338 A Pekalongan. Dalam pantauan itu, Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi didampingi Wakapolres dan PJU lainnya.

Beberapa saat sebelum arus balik diberlakukan, Polres Pekalongan telah melakukan sterilisasi kendaraan di jalur tol di wilayah Kabupaten Pekalongan. Hal ini untuk kelancaran saat pemberlakuan one way arus balik.

“Diperkirakan puncak arus balik lebaran terjadi sejak 13 hingga 15 Februari 2024," kata Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi.

Dalam pelaksanaan one way, pihaknya sudah menyiapkan segala sesuatunya. Mulai dari sarana dan prasarana penunjuk arah hingga himbauan yang dipasang di jalan raya, khususnya di entry dan exit tol Bojong. 

Baca juga:Sakit Hati Diminta 'Mainnya' Jangan Lama-lama, Pemuda dari Legokclile Aniaya Wanita Open BO Hingga Kritis

"Personel juga sudah kami siagakan di sana,” ujarnya.

Sama seperti pada saat arus mudik, pada arus balik ini, Polres Pekalongan telah menyiagakan personelnya di beberapa titik atau jalur rawan kemacetan. Hal ini untuk mengurai apabila terjadi kepadatan kendaraan.

“Untuk jumlah kendaraan pada arus balik ini sudah mulai ada peningkatan, namun situasi arus lalu lintas masih berjalan normal dan lancar,” kata AKBP Wahyu Rohadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: