KPU Undi Nomor Urut Tiga Paslon

KPU Undi Nomor Urut Tiga Paslon

"Terimakasih kepada panitia penyelenggara, dan juga TNI dan Polri karena proses pengundian nomor ini bisa berjalan lancar, aman dan damai," katanya.

Terkait penerapa protokol kesehatan, Dico menjelaskan akan ikut memberikan perubahan mindset saat masa kampanye di tengah wabah Covid-19. Tentunya dengan menghormati dan menjalankan peraturan yang sudah ditetapkan. "Sosialisasi kepada masyarakat kita lakukan agar visi dan misi terdengar dan tersampaikan. Selain itu strateginya menggunakan media sosial dan virtual," timpalnya.

Sedangkan, Calon bupati Ali Nurudin mengaku bersyukur Paslon NURANI mendapat nomor urut dua. Piahaknya akan mentaati peraturan yang ada dari KPU terkait proses pelaksanaan Pilkada Kendal 2020. "Kami tidak akan henti mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat," tukasnya.

Sementara calon bupati Tino Indra Wardono mengatakan, dirinya tak menyangka akan mendapat nomor urut tiga. Dengan mendapat nomor urut tiga ini menjadikan semangat, karena partai pengusung PDI P juga nomor tiga.
"Nomor tiga betul- betul harapan saya. Meski saya diusung oleh partai PDI P dan PPP, nomor urut tiga ini sama dengan nomor partai PDI P," katanya.

Lanjut Tino, bersama pasangannya calon wakil bupati, Mukh Mustasikin, akan siap turun ke bawah meski nantinya lebih banyak sering bertatap muka. "Mematuhi protokol kesehatan tetap kami terapkan," ucapnya. (lid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: