Paling Populer Tren Baju Lebaran 2024, Dari Model Dress hingga Tunik Semua Menawan

Paling Populer Tren Baju Lebaran 2024, Dari Model Dress hingga Tunik Semua Menawan

Paling Populer Tren Baju Lebaran 2024-Tangkap Layar-Olshop Risstore Official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tren fashion busana muslim lebaran terus dari tahun ketahun terus berkembang seiring berjalannya waktu. Lantas kira-kira paling populer tren baju lebaran 2024 apa yang bakal digandrungi.

Tren baju lebaran sering kali menawarkan berbagai desain dan gaya yang sesuai dengan selera masa kini. Mulai dari tren baju lebaran seperti model dress hingga Tunik dari berbagai desain terus di update.

Berikut rekomendasi paling populer tren baju lebaran 2024, dikutip dari berbagai sumber bisa jadi referensi pilihan menarik rayakan momen spesial dengan busana menawan.

BACA JUGA:5 Model Baju Sarimbit untuk Lebaran 2024: Keluarga Besar Semakin Bersinar dengan Tren Fashion Ramadhan Terbaru

1. Dress Silk dengan Warna Nude

Tampil cantik dengan baju lebaran berupa  dress silk bisa jadi pilihan. Tidak hanya tampil cantik dan anggun dengan mengenakan dress saat lebaran, namun pemilihan bahan silk yang lembut menambah kenyamanan baju saat dikenakan.

Perbaduan dress berbahan silk dengan warna nude memberikan kesan anggun dan mewah. Material silk memberikan efek kilap dengan tekstur yang halus pada gaun. 

Style dress bisa dipilih dengan memiliki potongan sederhana namun tetap tampil elegan. Dengan memperhatikan bentuk yang mengikuti kontur tubuh. 

BACA JUGA:Rekomendasi Warna Tren Baju Lebaran 2024, Makin Kece dan Modis Saat Dikenakan

2. Abaya

Kenakan dress lebaran abaya hitam dengan sedikit detail bordir juga bisa tampil mewah namun tetap anggun.

Penggunaan abaya saat momen lebran juga  nampak sangat cantik. Abaya hitam memberikan kesan resmi dan elegan,  sementara detali bordir menambahkan aksen artistik dan feminin.

Detail bordir bisa dilekatkan pada bagian bagian ujung lengan, pinggang, atau bagian bawah abaya. Warna bordir juga bisa disesuaikan bisa senada dengan warna abaya ataupun kontras seperti putih ataupun gold menambah kesan elegen dress tersebut saat dikenakan.

BACA JUGA:Cuss ke Sini Bareng Bestie, 4 Rekomendasi Resto All You Can Eat di Tegal Ramah di Kantong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: