Paling Populer Tren Baju Lebaran 2024, Dari Model Dress hingga Tunik Semua Menawan

Paling Populer Tren Baju Lebaran 2024, Dari Model Dress hingga Tunik Semua Menawan

Paling Populer Tren Baju Lebaran 2024-Tangkap Layar-Olshop Risstore Official

3. Dress Ruffle dengan warna cerah

Penggunaan Ruffle tumpuk pada dress mampu menciptakan tampilan yang lebih ceria dan feminin. 

Ruffle yang dipadukan dengan warna cerah bisa memberikan kesan ringan, dan pastinya cocok untuk dikenakan saat perayaan Lebaran 2024 ini. 

Pada dress Ruffle ini biasanya menggunakan  potongan dress sederhana namun mengutamakan detail ruffle yang bermain di bagian pinggang atau lengan. 

4. Tunik Bermotif

Pemakaian tunik bermotif dengan bawahan rok ataupun celana kulot mampu menciptakan tampilan yang cerah dan penuh semangat. 

Tidak hanya tampil cantik dan anggun menggunakan atasan tunik dengan full motif bunga bisa dipadukan dengan rok berwarna senada ataupun putih. 

Motif bunga memberikan nuansa feminin dan romantis, sehingga sempurna untuk jadi tren baju lebaran 2024.

BACA JUGA:Berapa Lama Pakai Mentimun untuk Menghilangkan Kantung Mata Menghitam? Ternyata, Begini Cara yang Benar

5. Tunik model Cutting

Penggunaan model cutting pada baju tunik juga bisa jadi pilihan tren baju lebaran 2024. Model cutting disini bisa ditambahkan pada bagian bawah tunik dengan model cutting serong baik kanan ataupun kiri. 

Model ini juga cocok dipadukan dengan rok atupun celana kulot. Tidak hanya simple penggunaan baju tunik juga menambah kesan anggun dan modis.

Itulah beberapa rekomendasi paling populer tren baju lebaran 2024, dari model dress hingga tunik semua menawan. Bisa jadi pilihan menarik berbusana saat momen spesial tiba. Semoga bermanfaat. (**).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: