Makan Sepuasnya Bareng Bestie, Segini Harga All You Can Eat Sowon Korean Grill Pekalongan

Makan Sepuasnya Bareng Bestie, Segini Harga All You Can Eat Sowon Korean Grill Pekalongan

Makan Sepuasnya Bareng Bestie, Segini Harga All You Can Eat Sowon Korean Grill Pekalongan-Radar Pekalongan/Novia Rochmawati-Radar Pekalongan

RADAR PEKALONGAN.DISWAY.ID - Pengan makan sepuasnya bareng bestie, ke Sowon Korean Grill PEKALONGAN. Nah, segini harga All You Can Eat di Sowon Korean Grill PEKALONGAN

Sebelum masuk ke harga, Radar Pekalongan kasih informasi dulu niha terkait All You Can Eat (AYCE) Sowon Korean Grill Pekalongan, yang berlokasi di Lantai Dasar Plaza Pekalongan atau Hypermart Pekalongan.

Di sini kalian bisa menikmati makan sepuasnya atau AYCE dengan beberapa paket yang disediakan. Ada paket standar dan juga ada paket yang premium. 

BACA JUGA:Cuss ke Sini Bareng Bestie, 4 Rekomendasi Resto All You Can Eat di Tegal Ramah di Kantong

AYCE di sini juga hadir dalam berbagai menu, mulai dari Shabu (kuah) ataupun grill (bakar-bakaran). Selain itu juga ada beberapa menu side dish yang sudah ready. Dan juga ada pilihan daging premium dan non premium. 

Nah buat kamu yang sudah penasaran berikut Radar Pekalongan sampaikan harga Harga All You Can Eat Sowon Korean Grill Pekalongan. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Resto All You Can Eat di Pekalongan, Ada yang Hemat di Kantong hingga Premium ala Sultan

1. Paket Deluxe Grill 89k++ /Orang

2. Paket Deluxe Grill & Shabu 99k++ /Orang

3. Paket Premium Grill 129K++/orang

4. Paket Premium Grill & Shabu 139K++ /orang

5. Paket Supreme Grill 179K++ /orang

6. SUPREME GRILL & SHABU 189K++ /orang

Nah, perbedaan tiap paket sendiri terletak di beberapa jenis makanan dan dagingnya. Untuk Shabu juga disediakan lima pilihan kuah. Mulai dari collagen, Mongolian, tomyum, creamy tomyum, dan bulgohi jeongol. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar pekalongan