Cuma Pakai 2 Bahan Utama! Ini Cara Membuat Bubur Mutiara Santan Cocok Jadi Ide Jualan yang Mudah dan Praktis

Cuma Pakai 2 Bahan Utama! Ini Cara Membuat Bubur Mutiara Santan Cocok Jadi Ide Jualan yang Mudah dan Praktis

Cuma Pakai 2 Bahan Utama! Ini Cara Membuat Bubur Mutiara Santan Cocok Jadi Ide Jualan yang Mudah dan Praktis-Youtube.com/Bunda Aini-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cuma pakai 2 bahan utama! Ini cara membuat bubur mutiara santan cocok jadi ide jualan yang mudah dan praktis. Penasaran gimana cara bikinnya? So, langsung saja kita bahas!

Selain berbagai macam gorengan dan puding, bubur mutiara juga menjadi primadona jajanan pasar yang ditawarkan. 

Bubur mutiara santan adalah salah satu cemilan atau jajanan khas dan sering dijumpai terutama di pasar. Mempunyai rasa yang unik serta manis dan gurih, bubur ini digemari oleh banyak orang.

Bubur mutiara santan adalah salah satu makanan atau camilan tradisional khas Indonesia. Bubur ini mempunyai tekstur yang lembut dan kenyal. 

Bubur mutiara sangat enak dinikmati kapan saja dan dimana saja, bisa dijadikan sebagai menu sarapan, camilan keluarga bahkan hidangan spesial ketika ada acara tertentu.

Meskipun identik sebagai takjil ketika bulan puasa, tetapi menu satu ini sering juga dijual sehari-hari. 

BACA JUGA:Cuma Pakai 7 Bahan Ini! Cara Membuat Bubur Pacar Cina Santan Cocok Jadi Ide Jualan yang Enak dan Mudah

BACA JUGA:Praktis dan Lembut! Resep Puding Roti Tawar Kukus yang Cocok untuk Camilan dan Sarapan, Begini Cara Membuatnya

Hal itu disebabkan karena rasanya yang lezat, sehingga banyak orang mencarinya. Bubur mutiara dibuat dari butiran tepung sagu yang diberi warna merah muda. 

Bulatan mutiara yang berwarna merah muda tersebut biasanya dijual dalam bentuk kemasan, sehingga kamu tinggal merebus dan memadupadankan dengan bahan makanan lainnya. Bisa dengan dawet, es campur, dan juga bubur lainnya. 

Perpaduan rasa manis dan gurih dari bubur mutiara santan memang dapat menggugah selera. Selain nikmat, ternyata sagu mutiara juga kaya akan manfaat, lho. 

Tepung sagu adalah salah satu sumber karbohidrat yang baik dan rendah kolesterol. Dengan menyantap bubur mutiara, diharapkan bisa memperoleh banyak energi dan metabolisme tubuh meningkat.

BACA JUGA:Yuk Bikin Resep Kreasi Camilan Viral Kekinian ala Tasyi Athasyia, Dijamin Praktis dan Bikin Nagih

BACA JUGA:Olahan dari Ubi: Resep Bubur Sumsum Candil Gurih Manis, Cocok Untuk Ide Jualan dengan Modal Kecil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://cookpad.com/id/resep/1047699-bubur-mutiara