Ingin Tahu Amalan Kaya Raya Dalam Sebulan Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Amalkan Ini

Ingin Tahu Amalan Kaya Raya Dalam Sebulan Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Amalkan Ini

Amalan Kaya Raya Dalam Sebulan Menurut Mbah Moen-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata inilah amalan kaya raya dalam sebulan menurut Mbah Moen yang jika kamu rutinkan akan membuatmu kaya raya dalam sebulan.

Amalan-amalan ini sebenarnya merupakan amalan penarik rezeki yang diajarkan oleh Mbah Moen dalam setiap kesempatan majelisnya.

Hal ini diyakini dapat memberikan kita keberkahan dan kelancaran rezeki yang diberikan oleh Allah SWT untuk kita setiap harinya.

Bisa saja rezeki tersebut datang secara tiba-tiba dan dari arah yang tidak disangka-sangka sehingga kita bisa menjadi kaya raya dalam sebulan.

Maka dari itu kali ini kita akan membahas mengenai amalan kaya raya dalam sebulan menurut Mbah Moen yang bisa saja membuatmu kaya dalam sekejap atas izin Allah.

Berikut ini adalah beberapa amalan kaya raya dalam sebulan menurut Mbah Moen yang sudah dirangkumkan dari berbagai sumber video ceramah.

BACA JUGA:Inilah 2 Cara Mengusir Hutang Dengan Ijazah Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Cukup Dengan Wirid!

BACA JUGA:Mau Tahu Cara Mengusir Kefakiran Rezeki Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Ini Dia 2 Caranya

Amalan Kaya Raya Dalam Sebulan Menurut Mbah Moen

1. Melaksanakan Sholat Qobliyah Subuh

Sholat qobliyah subuh merupakan sholat sunnah yang dilakukan setiap sebelum memasuki waktu subuh dan biasanya sholat ini juga disebut sebagai sholat fajar.

Melaksanakan sholat qobliyah subuh merupakan salah satu amalan kaya raya dalam sebulan menurut Mbah Moen yang bisa kamu amalkan secara rutin.

Mbah Moen menyarankan agar pada saat rokaat pertama kita membaca surah Al-Insyirah dan pada rokaat kedua kita dianjurkan membaca Al-Fil.

BACA JUGA:Peserta Didik MTs N 1 Pekalongan Mengikuti Asesmen Bakat Minat 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: