Cocok untuk Mudik Lebaran Inilah Mobil LCGC Murah dan Irit, Pulang Kampung Terasa Semakin Menyenangkan!

Cocok untuk Mudik Lebaran Inilah Mobil LCGC Murah dan Irit, Pulang Kampung Terasa Semakin Menyenangkan!

Mobil LCGC Murah dan Irit--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Saat ini mobil bukan lagi barang mewah, sebab ada beberapa mobil LCGC murah dan irit yang bisa dimiliki, baik dibeli dengan cara kontan ataupun kredit.

Saat ini mobil-mobil LCGC berhasil mengalahkan popularitas mobil jenis SUV dan MPV, hal ini tentu saja karena harga yang ditawarkan terjangkau.

Selain itu, mobil LCGC juga dikenal dengan konsumsi bahan bakarnya yang irit serta memiliki perawatan mesin yang mudah dan murah.

Dengan demikian, pantas kalau mobil LCGC ini banyak disukai oleh konsumen, apalagi mereka yang baru berpindah dari kendaraan roda dua ke kendaraan roda empat, pasti memilih mobil LCGC.

Nah, karena banyaknya mobil-mobil jenis LCGC keluaran terbaru, hal ini justru menjadikan konsumennya kebingunga, daripada kamu bingung berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil LCGC murah dan irit.

BACA JUGA:Siapkan Skil dan Nyali Anda, Taklukkan Jalur Kaki Gunung Slamet dengan Yamaha WR

BACA JUGA:Harga Miring! 8 Rekomendasi Mobil MPV Bekas Diesel Mulai dari 30 Juta Yang Paling Laris dan Nyaman

1. Daihatsu Sigra

Rekomendasi mobil LCGC murah dan irit diurutan pertama yang kami rekomendasikan, adalah Daihatsu Sigra yang merupakan mobil LCGC 3 baris.

Mobil ini cocok untuk pengendara yang memiliki mobilitas harian tinggi, sebab memiliki konsumsi bahan bakar yang sangat irit.

Selain itu, Daihatsu Sigra juga ditawarkan dalam beberapa varian, dengan hal tersebut konsumen bisa memilih sesuai dengan selera dan juga budget yang dimiliki.

Daihatsu Sigra ini, dihadirkan dengan kapasitas penumpang 7 sampai 8 orang didalamnya, dan memiliki ruang kabin yang luas dan juga lapang, cocok dijadikan mobil keluarga.

Meskipun masuk ke dalam segmen mobil LCGC, namun Daihatsu Sigra ini dihadirkan dengan beragam fitur modern dan canggih yang siap memanjakan konsumennya.

BACA JUGA:Solusi Cerdas Inilah Mobil Hybrid Harga Terjangkau Tahun 2024, Cocok untuk Mudik Lebaran Nanti!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: