Cocok untuk Mudik Lebaran Inilah Mobil LCGC Murah dan Irit, Pulang Kampung Terasa Semakin Menyenangkan!

Cocok untuk Mudik Lebaran Inilah Mobil LCGC Murah dan Irit, Pulang Kampung Terasa Semakin Menyenangkan!

Mobil LCGC Murah dan Irit--Instagram

4. Toyota Calya

Setelah kami memberikan rekomendasi Daihatsu Sigra, selanjutnya kami memberikan rekomendasi Toyota Calya yang merupakan saudaranya, meskipun beda pabrikan.

Namun sebenarnya, Toyota Calya dan Daihatsu Sigra sendiri merupakan hasil kerja sama antara Daihatsu dengan Toyota, makanya kedua mobil ini memiliki tampilan yang mirip.

Sama seperti Daihatsu Sigra, Toyota Calya ini juga masuk ke dalam segmen mobil LCGC 3 baris yang mampu menampung penumpang 7 sampai 8 orang didalamnya.

Pada bagian dalamnya, mobil ini ditawarkan dengan ruang kabin yang luas dan lapang, sehingga membuatnya banyak disukai oleh para konsumen yang sudah berkeluarga.

BACA JUGA:Cari Mobil untuk Mudik Lebaran Inilah Mobil Bekas Murah 70 Jutaan, Dijamin Mudikmu Semakin Nyaman!

BACA JUGA:Yamaha Aerox 2024 Siap Merebut Pasar Skuter Matic dengan Banyak Kelebihan yang Dimiliki!

5. Toyota Agya

Rekomendasi mobil LCGC murah dan irit selanjutnya ada saudara dari Daihatsu Ayla, yaitu Toyota Agya yang memiliki tampilan yang mirip.

Toyota Agya sendiri, hadir dengan tampilannya yang ringkas dan memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, dengan demikian membuatnya banyak disukai oleh para konsumen.

Meskipun termasuk mobil kecil, Toyota Agya ini dihadirkan dengan berbagai fitur canggih yang siap memenuhi kebutuhan para pengendara dan penumpangnya.

Toyota Agya juga ditawarkan dalam beberapa varian, dengan demikian menjadikan konsumennya bisa memilih sesuai dengan selera dan juga budget yang mereka miliki.

BACA JUGA:Masih Layak Dimiliki Inilah Mobil Tua Murah Dibawah 40 Juta, Bisa Digunakan untuk Mudik Lebaran Nanti!

BACA JUGA:Bikin Geger Yamaha 125Z Banyak Dicari Kolektor dengan Harga Ratusan Juta, Ternyata Ini Alasannya!

Itulah beberapa rekomendasi mobil LCGC murah dan irit, yang bisa kamu miliki dan bawa pulang mudik lebaran nanti bersama keluarga tercinta.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: