Cocok untuk Mudik Lebaran Inilah Mobil LCGC Murah dan Irit, Pulang Kampung Terasa Semakin Menyenangkan!

Cocok untuk Mudik Lebaran Inilah Mobil LCGC Murah dan Irit, Pulang Kampung Terasa Semakin Menyenangkan!

Mobil LCGC Murah dan Irit--Instagram

BACA JUGA:Fitur Komplit! 8 Rekomendasi Mobil MPV Bekas Dibawah 200 Juta yang Mewah, Dijamin Kamu Ga Nyesel

2. Daihatsu Ayla

Daihatsu tidak hanya memiliki Daihatsu Sigra saja, namun juga ada Daihatsu Ayla, namun Daihatsu Ayla ini merupakan mobil LCGC 2 baris, dengan kapasitas penumpangnya 4 sampai 5 orang.

Selain itu, mobil ini juga cocok untuk kamu yang tinggal di perkotaan, sebab memiliki body yang memiliki ukuran compact, dengan demikian bermanuver pun menjadi lebih mudah.

Tidak hanya menawarkan desain body yang compact saja, namun juga ditawarkan dengan konsumsi bahan bakar yang irit, untuk konsumsi bahan bakarnya sendiri bisa tembus diangka 21 km/ liter.

Saat ini harga Daihatsu Ayla juga terjangkau, baik untuk keluaran terbaru ataupun keluaran lamanya, sehingga cocok untuk kamu miliki dengan budget terbatas.

BACA JUGA:Yamaha DT100 Motor Trail Legendaris yang Kembali Banyak Dicari, Ternyata Ini Alasannya!

BACA JUGA:Resmi Meluncur Toyota Hiace Prestige Siap Menjadi Armada Travel Mewah, Harganya Tetap Terjangkau!

3. Honda Brio Satya

Siapa sih yang tidak tertarik dan tidak kenal dengan produk mobil LCGC andalan Honda ini, yaitu ada Honda Brio Satya yang banyak digemari oleh semua kalangan usia.

Meskipun masuk ke dalam segmen mobil LCGC, namun Honda Brio Satya ini dihadirkan dengan tampilan yang sporty dan juga fitur-fitur canggih, hal inilah yang membuatnya menonjol.

Honda Brio Satya juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, sehingga cocok bagi para pengendara yang baru pindah dari kendaraan roda dua ke kendaraan roda empat.

Dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc, tenaga dan performa yang dihasilkan oleh mobil ini cukup mumpuni, dan konsumsi bahan bakarnya juga irit.

BACA JUGA:Honda Blade 2024 Tidak Hanya Hadir dengan Harga Terjangkau Saja, Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

BACA JUGA:Cocok untuk Mudik Lebaran Inilah Mobil MPV Keluarga Murah Dibawah 100 Juta, Perjalanan Semakin Nyaman!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: