Honda Jazz Facelift 2024 Siap Diluncurkan untuk Menggebrak Pasar Mobil Hatchback, Performa Mesinnya Mantap!

Honda Jazz Facelift 2024 Siap Diluncurkan untuk Menggebrak Pasar Mobil Hatchback, Performa Mesinnya Mantap!

Honda Jazz Facelift 2024 Siap Diluncurkan untuk Menggebrak Pasar Mobil Hatchback--Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Persaingan mobil hatchback akan semakin ramai dengan hadirnya Honda Jazz Facelift 2024, dimana mobil legendaris ini siap bersaing dengan para kompetitor di kelasnya.

Meskipun Honda Jazz Facelift 2024 ini tidak diluncurkan untuk pasar Tanah Air, namun generasi keempatnya ini sudah mendapatkan sentuhan facelift, hal ini membuatnya semakin terlihat menarik.

Tampilan depan Honda Jazz, sudah tidak lagi mempertahankan kesan imut seperti generasi-generasi sebelumnya, namun generasi terbarunya ini terlihat semakin maskulin dan berhasil menarik perhatian.

Adapun perubahan yang terlihat cukup signifikan, terletak pada bagian drillnya, yang saat ini sudah mengusung bentuk seperti sarang lebah, sehingga menjadikannya semakin terlihat tegas.

BACA JUGA:Solusi Cerdas Inilah Mobil Hybrid Harga Terjangkau Tahun 2024, Cocok untuk Mudik Lebaran Nanti!

BACA JUGA:Fitur Komplit! 8 Rekomendasi Mobil MPV Bekas Dibawah 200 Juta yang Mewah, Dijamin Kamu Ga Nyesel

Sementara itu, untuk bumpernya pun sudah dibuat dengan berbilah, hal ini dilakukan oleh Honda untuk mengikuti gaya dari Honda Accord dan juga Honda Civic, hal ini tentu saja menjadikannya terlihat semakin sporty.

Selanjutnya, pada bagian lampu utamanya sendiri, sudah dilakukan modifikasi, sebab terdapat penambahan aksentuasi gelap, yang menjadikannya terlihat semakin berkelas.

Varian "SUV" Crosstar, juga sudah mendapatkan perubahan yang cukup signifikan, hal ini membuatnya terlihat semakin tangguh dibandingkan para pesaing-pesaing lainnya.

Tidak hanya grill yang memiliki bentuk seperti sarang lebah saja, namun Crosstar ini juga sudah dilengkapi dengan bumper serta pelindung pada bagian bawahnya, dan sudah dikombinasikan dengan side skirt yang warnanya sama seperti body, sehingga membuat tampilannya semakin menantang.

BACA JUGA:Yamaha DT100 Motor Trail Legendaris yang Kembali Banyak Dicari, Ternyata Ini Alasannya!

BACA JUGA:Resmi Meluncur Toyota Hiace Prestige Siap Menjadi Armada Travel Mewah, Harganya Tetap Terjangkau!

Ada warna baru yang ditawarkan oleh Honda untuk mobil ini, yaitu ada Fjord Mist Blue atau biru keabu-abuan, hal ini membuat konsumen memiliki lebih banyak pilihan warna.

Tidak hanya tampilan eksteriornya saja yang memukau, namun interiornya juga sudah mengalami penyegaran yang cukup banyak, dengan demikian berkendara akan semakin terasa menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: