Honda Jazz Facelift 2024 Siap Diluncurkan untuk Menggebrak Pasar Mobil Hatchback, Performa Mesinnya Mantap!

Honda Jazz Facelift 2024 Siap Diluncurkan untuk Menggebrak Pasar Mobil Hatchback, Performa Mesinnya Mantap!

Honda Jazz Facelift 2024 Siap Diluncurkan untuk Menggebrak Pasar Mobil Hatchback--Youtube

Untuk varian Elegance dan juga Advance Jazz, sudah dihadirkan dengan pilihan warna baru, material yang semakin berkualitas dan juga finishing rapi.

Sedangkan untuk varian Crosstar, dihadirkan dengan pelapis kursi baru serta mendapatkan perubahan pada bagian dashboardnya, pintu, trim, konsol tengah serta setir palang dua yang terlihat lebih minimalis.

BACA JUGA:Honda Blade 2024 Tidak Hanya Hadir dengan Harga Terjangkau Saja, Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

BACA JUGA:Cocok untuk Mudik Lebaran Inilah Mobil MPV Keluarga Murah Dibawah 100 Juta, Perjalanan Semakin Nyaman!

Selain ditingkatkan pada tampilan interior dan eksteriornya, Honda Jazz Facelift 2024 ini juga mengalami peningkatkan pada sektor dapur pacu atau mesinnya.

Yaitu sudah disematkan dengan hybrid, kehadiran hybrid pada mobil ini menjadikan tenaganya mengalami peningkatan sebesar 14 Ps dengan total keseluruhannya menjadi 122 Ps.

Selain itu, Honda juga melakukan revisi pada bagian transmisinya, hal ini dilakukan agar berkendara terasa semakin menyenangkan dan nyaman.

Kira-kira berapa ya harganya? untuk harganya sendiri, sampai saat ini Honda belum memberikan informasi secara resmi, namun beberapa pengamat otomotif mengatakan harganya antara Rp 200 sampai Rp 300 jutaan, mengingat sudah dihadirkan dengan berbagai teknologi canggih dan hybrid.

BACA JUGA:Cari Mobil untuk Mudik Lebaran Inilah Mobil Bekas Murah 70 Jutaan, Dijamin Mudikmu Semakin Nyaman!

BACA JUGA:Yamaha Aerox 2024 Siap Merebut Pasar Skuter Matic dengan Banyak Kelebihan yang Dimiliki!

Meskipun Honda Jazz Facelift 2024 ini tidak masuk ke pasar Tanah Air, namun informasi mengenai produk terbaru dari Honda ini memunculkan antusiasme yang cukup besar bagi para pecinta otomotif di Tanah Air.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: