Jangan Salah Pilih! 8 Rekomendasi Merk Ban Mobil Murah dan Berkualitas di Indonesia yang Bisa Kamu Beli

Jangan Salah Pilih! 8 Rekomendasi Merk Ban Mobil Murah dan Berkualitas di Indonesia yang Bisa Kamu Beli

Jangan Salah Pilih! 8 Rekomendasi Merk Ban Mobil Murah dan Berkualitas di Indonesia yang Bisa Kamu Beli-Youtube.com/Sportify-

5. Accelera

Rekomendasi merk ban mobil murah dan berkualitas di Indonesia yang kelima adalah Accelera. PT. Elangperdana Tyre Industry ini mulai merilis Accelera pertama kali pada tahun 1996. 

Teknologi dan peralatan produksinya didatangkan langsung dari Eropa. Produk-produknya juga sudah diekspor hingga 50 negara. Varian Accelera yang ditujukan untuk pasar entry level adalah Eco Plush, Epsilon, Beta, Gamma, atau Phi. 

Untuk harganya memang sedikit di bawah pesaingnya, namun kualitas sebenarnya dijamin cukup baik. Di pasaran, Accelera Eco Plush ditawarkan dengan harga Rp350 ribu, mulai ring 13.

6. Dunlop

Rekomendasi merk ban mobil murah dan berkualitas di Indonesia yang keenam adalah Dunlop. Dunlop terkenal sebagai ban dengan karakteristik yang lebih empuk. 

BACA JUGA:Fitur Komplit! 8 Rekomendasi Mobil MPV Bekas Dibawah 200 Juta yang Mewah, Dijamin Kamu Ga Nyesel

BACA JUGA:Cocok untuk Mudik Lebaran Inilah Mobil MPV Keluarga Murah Dibawah 100 Juta, Perjalanan Semakin Nyaman!

Namun penggunaan ban asal Amerika Serikat ini, dalam keadaan normal sehari-hari, mungkin bisa sekitar 1-2 tahun. Dunlop juga mempunyai tipe ban berharga terjangkau, seperti pada model Enasave maupun SP10.

Biasanya ban tipe ini digunakan untuk ban OEM mobil-mobil Low MPV. Di pasaran, Dunlop SP10 ditawarkan dengan harga Rp380 ribu, mulai ring 12.

7. GT Radial

Rekomendasi merk ban mobil murah dan berkualitas di Indonesia yang ketujuh adalah GT Radial. Merek ban dalam negeri ini, selain menguasai pasar domestik, kualitas pun juga dapat bersaing dengan merek-merek impor lainnya. 

GT Radial mempunyai varian Champiro Eco yang terkenal karena harganya cukup ekonomis dan berkualitas baik saja. Diklaim ramah lingkungan. 

BACA JUGA:Pecinta Mobil Keluarga Wajib Tahu! Inilah 3 Jenis Mobil MPV dan Rekomendasi Contoh Produk Serta Harga Bekasnya

BACA JUGA:Layak Dipertimbangkan Inilah Mobil Sedan Bekas Murah Dibawah 100 Juta, Cocok untuk Mudik Lebaran 2024 Nanti!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://otospector.co.id/blog/7-harga-ban-mobil-murah-tapi-bukan-murahan