Inilah 2 Ijazah Berkah Usia 40 Tahun dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Usia 40 Wajib Baca!

Inilah 2 Ijazah Berkah Usia 40 Tahun dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Usia 40 Wajib Baca!

Ijazah Berkah Usia 40 Tahun dari Mbah Moen-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata inilah ijazah berkah usia 40 tahun dari Mbah Moen yang bisa kamu amalkan ketika kamu sudah berusia 40 tahun atau lebih.

Usia 40 tahun merupakan salah satu usia yang paling penting dalam periode kehidupan manusia karena pada usia ini manusia sudah matang.

Bahkan Rasulullah SAW saja diangkat sebagai nabi pada usia 40 tahun ketika beliau sedang berdiam diri di gua hira dan didatangi malaikat jibril.

Bagi manusia biasa seperti kita usia 40 tahun adalah usia dimana kita membuktikan apakah kita berhasil menjadi manusia yang sukses atau tidak.

Kali ini kita akan mengupas secara tuntas mengenai ijazah berkah usia 40 tahun dari Mbah Moen yang bisa kamu amalkan setiap hari.

Berikut ini adalah beberapa pembahasan mengenai ijazah berkah usia 40 tahun dari Mbah Moen yang sudah dirangkum dari berbagai artikel.

BACA JUGA:Inilah Amalan Pelunas Angsuran Paylater dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Kamu Mau Tahu?

BACA JUGA:Ingin Tahu Amalan Kaya Raya Dalam Sebulan Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Amalkan Ini

Ijazah Berkah Usia 40 Tahun dari Mbah Moen

1. Membaca Dzikir "Ya Latif"

Dzikir ini sudah masyhur di kalangan santri-santri Mbah Moen karena doa ini bisa diamalkan oleh semua usia untuk mendapatkan rezeki berlimpah.

Membaca dzikir "Ya Latif" merupakan salah satu ijazah berkah usia 40 tahun dari Mbah Moen yang bisa kamu amalkan secara rutin.

Mbah Moen menyarankan untuk membaca dzikir ini ketika setelah kita melakukan sholat baik sholat wajib maupun sholat yang sunnah.

BACA JUGA:Kia EV6 GT Line Tebar Penawaran Menarik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: