Hidup Ruwet, Rezeki Mampet dan Utang Macet? Semua Tuntas tanpa Bekas dengan Amalan Jalur Langit Kata Gus Iqdam

Hidup Ruwet, Rezeki Mampet dan Utang Macet? Semua Tuntas tanpa Bekas dengan Amalan Jalur Langit Kata Gus Iqdam

Hidup Ruwet Rezeki Mampet dan Utang Macet? Semua Tuntas tanpa Bekas dengan Amalan Jalur Langit Kata Gus Iqdam-Tangkap layar -EL MY Nada Chanel

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Hidup ruwet, rezeki mampet dan utang macet? Semua tuntas tanpa bekas dengan amalan jalur langit ini kata Gus Iqdam dalam ceramah di markas Sabilu Taubah.

Dalam ceramah Gus Iqdam menjelaskan amalan jalur langit yang jika dikerjakan maka akan menuntaskan berbagai masalah hidup seperti rezeki yang mampet, utang yang macet dan hidupnya yang penuh dengan ruwet.

Gus Iqdam menyampaikan bahwa cara mengerjakan amalannya adalah dengan membaca sholawat nariyah sebanyak 11 kali setiap selesai salat fardu.

BACA JUGA:Doa Pelunas Utang Ini Dibacanya Sebelum Tidur dengan Posisi Badan Menghadap Kanan, Kata Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Gus Iqdam Ijazahkan Amalan Pelunas Utang bagi Pasangan Suami Istri yang Hidupnya Penuh dengan Masalah

Berikut ini penjelasan tentang Sholawat Nariyah.

Bacaan Sholawat Nariyah

 

اللَّهُمَّ صَلِّ صَلاَةً كَامِلَةً وَسَلِّمْ سَلاَمًا تَامًّا عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الَّذِىْ تَنْحَلُّ بِهِ الْعُقَدُ وَتَنْفَرِجُ بِهِ الْكُرَبُ وَتُقْضَى بِهِ الْحَوَائِجُ وَتُنَالُ بِهِ الرَّغَائِبُ وَحُسْنُ الْخَوَاتِيْمِ وَيُسْتَسْقَى الْغَمَامُ بِوَجْهِهِ الْكَرِيْمِ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ فِىْ كُلِّ لَمْحَةٍ وَنَفَسٍ بِعَدَدِ كُلِّ مَعْلُوْمٍ لَكَ.

Bacaan Shalawat Nariyah bahasa Latin

Allahumma shalli shallatan kaamilatan wa sallim salaaman taaman ‘ala sayyidinaa Muhammadin alladzii tanhallu bihil ‘uqadu wa tanfariju bihil kurabu wa tuqdaa bihil hawaaiju wa tunaalu bihir raghaaibu wa husnul khawaatimi wa yustasqal ghamaamu biwajhihil kariimi wa ‘alaa aalihi wa shahbihi fi kulli lamhatin wanafasin bi’adadi kulli ma’luumin laka.

Terjemahan Shalawat Nariyah bahasa Indonesia:

Ya Allah, limpahkanlah shalawat yang sempurna dan salam yang menyeluruh kepada junjungan kami, Nabi Muhammad, yang dengan beliau terlepas ikatan yang sulit, terpecahkan kesedihan, terkabulkan hajat, tercapai keinginan-keinginan yang mulia, dan mendapatkan akhir yang baik. Dengan wajah-Nya yang mulia, mendatangkan hujan yang menyegarkan. Semoga limpahan shalawat ini juga sampai kepada keluarga dan sahabat beliau dalam setiap detik dan napas, sebanyak jumlah yang hanya Engkau yang mengetahuinya.

BACA JUGA:Gus Iqdam: Ijazah dari Kyai Sepuh Agar Rezeki Lancar, Ratukan Istrimu Maka Rezekimu Akan Seperti Para Raja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: