Primbon Jawa: Sehat Lahir Batin! Inilah 5 Weton Pemilik Rezeki tertinggi yang Hidupnya Sejahtera, Ada Wetonmu?

Primbon Jawa: Sehat Lahir Batin! Inilah 5 Weton Pemilik Rezeki tertinggi yang Hidupnya Sejahtera, Ada Wetonmu?

Primbon Jawa: Sehat Lahir Batin! Inilah 5 Weton Pemilik Rezeki tertinggi yang Hidupnya Sejahtera, Ada Wetonmu?-Primbon Cirebon-youtube

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari rabu wage berada di bawah naungan bumi kepetak, aras tuding, satria wirang dan juga macan ketawang.

Oleh karena itu, biasanya para pemilik weton ini terkadang akan mudah putus asa dan sedih, sehingga mereka cenderung tidak memperdulikan kesehatannya.

Namun, menurut para ahli dari primbon Jawa, apabila para pemilik weton ini selalu berpikir positif, memperdulikan kesehatan lahir dan batinnya serta selalu mengutamakan yang halal untuk mendapatkan keberkahan.

Maka, tidak mengherankan jika para pemilik weton ini akan mendapatkan rezeki yang paling tinggi serta selalu diberikan kesehatan lahir dan batin.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Saatnya Naik Pangkat! Inilah 7 Weton yang Diprediksi Akan Naik Jabatan di Bulan Ruwah, Apa Saja?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Weton yang Akan Kebanjiran Rezeki Berlimpah Pada Bulan Ruwah, Adakah Weton Kalian?

2. Selasa Pon

Weton selasa pon diketahui memiliki neptu berjumlah 10, yang berasal dari jumlah neptu hari rabu sebesar 3 dan jumlah neptu pasaran pon sebesar 7.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari selasa pon berada di bawah naungan satria wirang, aras pepet dan juga sanggar waringin.

Oleh karena itu, biasanya para pemilik weton ini diprediksi akan mudah sedih serta putus asa ketika mereka menghadapi suatu kesulitan. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang sampai melupakan kesehatannya.

Namun, menurut para ahli dari primbon Jawa, jika para pemilik weton ini berpikir positif, rajin berolahraga serta menjauhi barang yang haram, maka mereka diyakini akan mendapatkan rezeki yang berlimpah.

BACA JUGA:Berani Ngotot dalam Menghadapi Kesulitan, 5 Weton Ini Diperkirakan Sukses dan Kaya ala Primbon Jawa, Wetonmu?

BACA JUGA:Punya Keberuntungan Hidup, Primbon Jawa: 5 Weton Ini Memiliki Rezeki Bagus di Akhir Februari, Wetonmu Bukan?

3. Rabu Pahing

Menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari rabu pahing diyakini akan dapat menjalani kehidupan yang sangat bahagia dan meyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: