Primbon Jawa: Sehat Lahir Batin! Inilah 5 Weton Pemilik Rezeki tertinggi yang Hidupnya Sejahtera, Ada Wetonmu?

Primbon Jawa: Sehat Lahir Batin! Inilah 5 Weton Pemilik Rezeki tertinggi yang Hidupnya Sejahtera, Ada Wetonmu?

Primbon Jawa: Sehat Lahir Batin! Inilah 5 Weton Pemilik Rezeki tertinggi yang Hidupnya Sejahtera, Ada Wetonmu?-Primbon Cirebon-youtube

Ternyata, hal tersebut dikarenakan para pemilik weton ini berdasarkan kitab primbon Jawa berada di bawah naungan tunggak semi.

Oleh karena itu, biasanya para pemilik weton ini memiliki kecerdasan yang luar biasa dan mampu menguasai banyak bidang ilmu serta memiliki banyak sekali bakat terpendam.

Dengan banyaknya kelebihan yang dimiliki oleh para pemilik weton ini, tidak mengherankan jika akhirnya mereka memiliki hidup yang menyenangkan dan tidak terlalu banyak pikiran.

BACA JUGA:Doa Khusus Dibaca Orang yang Ingin Lancar Rezeki dan Bebas Utang, Ustaz Adi Hidayat: Amalkan di Hari Jumat

BACA JUGA:Gus Baha: Tak Hanya Salat dan Sedekah, Ibadah Ini Jadi Ibadah Terbaik yang Datangkan Rezeki Secara Langsung

4. Kamis Kliwon

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari kamis kliwon disebutkan berada dibawah naungan waseso segoro, yang mana biasanya mereka merupakan orang yang baik dan ikhlas serta selalu beruntung.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, para pemilik weton ini diyakini mampu menguasai egonya, sehingga mereka cenderung memiliki kehidupan yang tenang dan menyenangkan.

Oleh karena itu, pada akhirnya para pemilik weton ini nantinya akan dapat berumur panjang serta memiliki badan yang sehat secara lahir dan batin.

5. Minggu wage

Weton pemilik rezeki tertinggi yang hidupnya sejahtera menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari minggu wage.

BACA JUGA:Mana yang Wajib Didahulukan Salat berjamaah atau Bekerja dalam Islam? Begini Jawaban Gus Baha, Bikin Adem!

BACA JUGA:Utamakan Hukum atau Sopan Santun Dulu dalam Mendidik Anak? Begini Penjelasan Cara Mendidik Anak Ala Gus Baha

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari minggu wage berada di bawah naungan waseso segoro, yang mana biasanya mereka bisa menjadi seorang pemimpin yang baik.

Tidak hanya itu saja, para pemilik weton ini juga biasanya memiliki sifat yang baik hati, ikhlas dan cenderung selalu dihormati oleh orang lain yang berada di sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: