Primbon Jawa: Sehat Lahir Batin! Inilah 5 Weton Pemilik Rezeki tertinggi yang Hidupnya Sejahtera, Ada Wetonmu?

Primbon Jawa: Sehat Lahir Batin! Inilah 5 Weton Pemilik Rezeki tertinggi yang Hidupnya Sejahtera, Ada Wetonmu?

Primbon Jawa: Sehat Lahir Batin! Inilah 5 Weton Pemilik Rezeki tertinggi yang Hidupnya Sejahtera, Ada Wetonmu?-Primbon Cirebon-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton pemilik rezeki tertinggi yang hidupnya sejahtera menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya disini.

Sebagian masyarakat, terutama masyarakat Jawa tentunya sudah tidak asing lagi dengan ramalan weton dan perhitungan weton dalam kitab primbon Jawa.

Di dalam kitab primbon Jawa tersebut, ramalan weton dan perhitungan weton merupakan gabungan dari hari kelahiran dan hari pasaran dalam kalender Jawa yang diyakini berkaitan dengan segala aspek kehidupan manusia.

Menariknya, di dalam kitab primbon Jawa disebutkan ada beberapa weton yang diyakini memiliki rezeki paling tinggi, sehingga para pemilik weton-weton ini memiliki hidup yang sejahtera.

BACA JUGA:Layaknya Tangan Kanan Malaikat, Primbon Jawa: 8 Weton Ini Akan Sukses dalam Segalanya, Ketiban Rezeki, Mau?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Tulang Wangi yang Diyakini Istimewa dan Dilindungi oleh Pasukan Gaib, Apa Saja?

Bahkan, para pemilik weton-weton ini konon merupakan sosok paling sehat lahir dan batin yang diramalkan oleh para ahli dari primbon Jawa memiliki umur yang panjang.

Lantas, weton apa saja sih yang diprediksi memiliki rezeki paling tinggi? Berikut ini adalah beberapa weton pemilik rezeki tertinggi yang hidupnya sejahtera menurut primbon Jawa.

Weton Pemilik Rezeki tertinggi yang Hidupnya Sejahtera

1. Rabu Wage

Weton pemilik rezeki tertinggi yang hidupnya sejahtera menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari rabu wage.

Weton rabu wage diketahui memiliki neptu berjumlah 11 yang berasal dari jumlah neptu hari rabu sebesar 7 dan jumlah neptu pasaran wage sebesar 4.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Ini 5 Weton Titisan Begawan Sakti yang Memiliki Karisma Sangat Luar Biasa, Adakah Weton Kalian?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Ini Cara Mengetahui Barang yang Hilang Bisa Ditemukan atau Tidak dengan Metode Perhitungan Weton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: