Tren Fashion Ramadhan: 6 Rekomendasi Model Baju Lebaran Wanita 2024, Berani Tampil Beda di Hari Raya

Tren Fashion Ramadhan: 6 Rekomendasi Model Baju Lebaran Wanita 2024, Berani Tampil Beda di Hari Raya

Rekomendasi Model Baju Lebaran Wanita 2024 -Pinterest-

4. Kaftan Maxi Dress 

Model jahitan kaftan hampir mirip dengan gamis. Yang membedakan adalah kaftan cenderung tidak memiliki lekukan yang membentuk tubuh. 

Namun dalam tren fashion Ramadhan yang satu ini, kaftan dibuat dengan aksesoris tambahan yang bisa memperlihatkan lekukan pinggang. 

Tren fashion Ramadhan ini masih mempertahankan model lengannya yang panjang dan lebar, hanya saja di bagian pinggang terdapat ornamen untuk mempercantik penampilan. 

Kaftan ini bisanya tampil dengan warna polos yang natural, jadi kamu bisa bebas mengekspresikan karaktermu dalam outfit ini. 

BACA JUGA: Wow! Ini Dia Tren Fashion Ramadhan Berbahan Organik, Pilihan Cerdas untuk Tampil Modis Tanpa Merusak Alam

BACA JUGA: Tren Fashion Ramadhan untuk Gen Z Paling Hits di 2024: Aesthetic dan Monochrome yang Bikin Kamu Makin Nyentrik

5. A-Line Dress 

Sepertinya dres ini akan cocok untuk acara open house dan bersilaturahmi. Karena selain cantik dan anggur, dress ini bisa membuat kamu menjadi pusat perhatian. 

Ciri khas dari dress ini adalah bagian atasnya yang slim dan simpel, serta bagian pinggang ke bawah yang megar dan mengembang, memberikan gambaran seperti huruf A. 

Dress ini biasanya dilapisi dengan kain brokat yang memiliki banyak payet dan mutiara untuk menampilkan kemegahan dan keistimewaan. 

Untuk penampilan yang lebih simpel dan sederhana, ada model dress yang tidak banyak menggunakan ornamen dan hanya tumpukan layer pada bagian rok. 

BACA JUGA: Tren Fashion Ramadhan: Coba Cek Tren Warna Outfit Lebaran 2024 Berikut Ini! Kamu Sekeluarga Pasti Suka!

BACA JUGA: Tren Fashion untuk Lebaran 2024: Dari Gamis Biru Hingga Motif Bunga, Siap-Siap Tampil Memukau!

6. Long dress 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: