Mau Tahu Amalan Bisnis Berkah dan Lancar dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Baca Dzikir ini Saja

Mau Tahu Amalan Bisnis Berkah dan Lancar dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Baca Dzikir ini Saja

Amalan Bisnis Berkah dan Lancar dari Mbah Moen-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Nah inilah amalan bisnis berkah dan lancar dari Mbah Moen yang jika kamu amalkan setiap hari Insyallah akan membuat bisnismu jaya.

Bagi sebagian orang memulai bisnis merupakan salah satu hal yang sulit apalagi ketika kita memulai bisnis tanpa mentor dan belajar sendiri.

Maka dari itu banyak orang yang gagal ketika sedang berusaha atau memulai dan merintis bisnisnya dan harus gulung tikar karena merugi.

Agar tidak mengalami hal yang demikian hendaknya kita mencari mentor bisnis yang sudah ahli ataupun berdoa kepada Allah SWT agar dilancarkan.

Kali ini kita akan membahas beberapa amalan bisnis berkah dan lancar dari Mbah Moen dan semoga bisnis kita selalu lancar dan profit.

Berikut ini adalah beberapa amalan bisnis berkah dan lancar dari Mbah Moen yang sudah dirangkumkan dari berbagai sumber dan ceramah.

BACA JUGA:Ingin Mengusir Kemiskinan? Baca Beberapa Amalan Penarik Rezeki dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair Ini

BACA JUGA:Inilah 5 Amalan Sederhana yang Disukai Malaikat Pembawa Rezeki Menurut Mbah Moen, Bisa Bikin Rezeki lancar Lho

Amalan Bisnis Berkah dan Lancar dari Mbah Moen

1. Dzikir Tasbih

Membaca dzikir tasbih sebagai berikut :

"Subhanallah Wabihamdihi Subhanallah Hil Adzim, Astagfirullah."

Merupakan salah satu amalan bisnis berkah dan lancar dari Mbah Moen yang akan membuat bisnismu menjadi lebih ramai dan lancar.

Mbah Moen menganjurkan agar membaca dzikir ini ketika selesai melaksanakan sholat sunnah qobliyah subuh sebanyak 100 kali setiap pagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: