Ternyata Ini Sebabnya Terlilit Hutang yang Tak Kunjung Lunas : Menurut Buya Yahya

Ternyata Ini Sebabnya Terlilit Hutang yang Tak Kunjung Lunas : Menurut Buya Yahya

Ini dia penjelasan Buya Yahya mengenai penyebab hutang yang tak kunjung lunas-Youtube Al-Bahjah TV-

Agar semua yang kamu miliki akan menjadi berkah, dan jika kalian ingin memiliki hidup yang lebih baik lagi. Maka yang harus kamu lakukan menurut Buya Yahya adalah dengan hidup sederhana, karena jika hidup dengan berlebihan akan menjerumuskan pada hutang

Hutang sebenarnya tidak baik untuk diambil, jadi usahakan menjauh dengan yang namanya hutang dan hedonisme. Buya Yahya mengajarkan "Bahwa hidup sederhana akan menjadikan kita mudah untuk terhindar dari hutang. Jika hidup dengan bermegah-megahan malah akan memaksakan dirinya untuk berhutang". 

Ungkapan Buya Yahya ini menjadi pengingat kita, yang jelas bahwa memang benar menjadi orang yang hedonisme itu tidak baik dilakukan. Perbanyaka istighfar untuk menginat kepada nikmat Allah yang diberikan menjadi hal yang baik, agar hidup lebih sederhana dan terhindar dari siksa neraka, Nauzubilla himindzalik.

Perkuat iman kita terhap keinginana bermewah-mewahan, jauhkan hal semacam ini agar hidup semakin tenang. Hedonisme menjadikan kita tidak mengingat apa yang menjadi kewajiban kita untuk melunasi hutang. 

Terlilit hutang yang tak kunjung lunas akan menjadikan kita stres, maka dari itu hindari secara perlahan dan pasti agar semua utang yang kamu pinjam terlunasi. 

BACA JUGA :Hukum Pinjam Uang di Bank Konvensional, Bagaimana Tanggapan Buya Yahya

BACA JUGA : Mencari Solusi dengan Buya Yahya untuk Memperbaiki Usaha Dalam Mencari Rezeki , Apakah Bisa Terselesaikan?

Dengan membaca penjelasan Buya Yahya mengenai hutang yang tak kunjung lunas ini, semoga menjadi pelajaran dan menjadi hal yang pengingat yang baik untuk kebaikan dikemudian harinya. 

Semoga dengan adanya alama baik yang akan kalian lakukan semoga menjadi hal penentu kesuksesan, dan terhindarkan dari hedposnisme dan hutang yang semakin menumpuk.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/kelrnbda2fg?si=bjkpkd3u6_28jiuy