Ternyata Begini Cara Hilangkan Marah dari Orang yang Utang Tak Kunjung dibayar: Menurut Buya Yahya

Ternyata Begini Cara Hilangkan Marah dari Orang yang Utang Tak Kunjung dibayar: Menurut Buya Yahya

Ini dia cara hilangkan marah dari orang yang hutang tak kunjung dibayar, menurut Buya Yahya-Youtube Al-Bahjah TV-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Buya Yahya berikan cara hilangkan marah dari orang yang utang tak kunjung dibayar, simak sampai akhir siapa tahu kamu bisa menghilangkannya dan menjadi orang yang sabar. 

Utang menjadi hal yang lumrah dan biasa dilakukan oleh banyak orang. Namun, terkadang yang menjadi permasalahan banyak orang adalah uang yang dipinjam tak kunjung dibayar. 

Ini menjadi permasalahan banyak orang yang memiliki utang yang banyak. Terkadang lupa diri untuk membayar semua utang yang mereka pinjam. 

Lupa memang sudah lumprah dilakukan banyak orang, namun jika lupa sampai berbulan-bulan dan bertahun-tahun akan menjadi masalah yang besar nantinya. 

Mungkin saja masalah itu akan menambah dosa dan bisa menjerumuskan pada neraka, nauzubila himindhalik. Apapun hutang yang kita pinjam ada kalanya kita lunasi agar tidak menimbulkan dosa yang besar dan menjadikan Allah murka terhadap hambanya. 

BACA JUGA :Teryata Ini Hukum Makan dengan Utang Dalam Islam: Menurut Buya Yahya

BACA JUGA :Amalan Doa Hidup Tenang Dikeluarkan Dari Kesulitan, Kata Buya Yahya

Karena Allah pastilah memberikan nikmat yang besar, jadi jangan sampai kalian lenakan semua keinginan yang Allah mau. Yaitu dengan mencari rezeki yang Halal dan jauhi adanya hutang. 

Lebih baik kalian memberikan dan menolong orang yang sedang kesusahan, jangan malah berhutang hingga membuat semua orang jengkel. 

Saat meminjam uang dan berhutang dengan cara memohon-mohon, tetapi saat akan diminta untuk membayar hutang malah pergi, marah dan tidak tau diri. 

Pada kajian Buya Yahya kalia ini menjelaskan dan memberikan cara hilangkan marah dari orang yang hutang tak kunjung dibayar. Agar kita sebagai orang yang memberikan hutang tidak malah mendapatkan dosa atas perlakukan kita. 

Buya Yahya menjekaskan bahwa "Selagi memang dibebasakan hutangnya dan selagi bisa ketemu, sampaikan saja apa yang membuatmu marah agar merasa lega dan dia sadar". 

BACA JUGA :Jangan Sampai Terlena dengan Pinjol! Ini Hukum Pinjol Dalam Islam Menurut Buya Yahya

BACA JUGA :Penghalang Pintu Rezeki yang Membuat Pendapatanmu Seret? Lakukan Amalan Buya Yahya untuk Menghentikannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/omrhhu8b7xe?si=sr1ryolnmhkndvv1