Sering Sholat Tahajut Tapi Utang semakin Banyak, Kok Bisa? Ini Jawaban Buya Yahya

Sering Sholat Tahajut Tapi Utang semakin Banyak, Kok Bisa? Ini Jawaban Buya Yahya

Ini dia penjelasan Buya Yahya mengapa sholat tahajut tidak ada manfaatnya dan malah hutang semakin banyak-Youtube Al-Bahjah TV-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Sering sekali seseorang melakukan sholat tahajut agar dipermudahkan hidupnya, tapi ternyata utang semakin banyak? kok bisa ya? Ini jawaban Buya Yahya

Melaksanakan sholat tahajut merupakan amalan sunnah yang dilakukan dipertengahan malam. Dan menjadi anjuran bagi umat muslim untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah.

Biasanya orang-orang melakukan sholat tahajut untuk meminta pertolongan, jalan keluar dan doa-doa lain. Karena dengan adanya sholat tahajut akan mendekatkan diri kita kepada Allah, dan berharap agar diijabah doa-doanya. 

Maka tidak heran banyak orang yang selalu melakukan sholat tahajut untuk mendekatkan diri kepada Allah.

Sholat ini terkadang sulit dilakukan oleh semua orang, karena pelaksanaanya di malam hari disaat semua orang sedang beristirahat. 

Meskipun banyak orang yang mengatakan bahwa sholat tahajut akan dimudahkan dan akan dikabulkan semua keinginannya. Namun, ternyata masih saja ada orang yang utangnya semakin banyak.

Tidak heran terkadang banyak orang yang malah terlena, karena merasa doa yang sering ia panjatkan disaat sholat tahajut tidak dikabulkan. 

BACA JUGA :Teryata Ini Hukum Makan dengan Utang Dalam Islam: Menurut Buya Yahya

BACA JUGA : Buya Yahya Bongkat! 4 Tips Agar Keluarga Dapatkan Rezeki Melimpah dan Berkah, Apa saja Caranya?

Ternyata ada alasan mengapa Allah tidak memberikan kenikmatan, dan malah menambah ujian berupa utang yang semakin banyak.

Buya Yahya menjelaskan bahwa ada dua sifat yang dimiliki oleh seseorang  yang bisa menjadikanya terjerat hutang. 

Pertama, adalah seseorang yang gaya hidupnya tidak benar, gampang dan sering terbawa oleh cara hidup orang lain.

Buya Yahya yang menjelasakan bahwa gaya hidup sangatlah berpengaruh terhadap keberlangjutan kebutuahan yang hedonis. 

Dua, adalah orang yang memiliki rasa tamak akan harta, tamak akan nafsu untuk dilakukan. Itu semua bentuk yang bisa menjadikan adanya utang, dan semua orang yang memiliki hutang pastilah tidak akan terselesaikan masalahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/o-mtn2surck?si=zafv2cjfcfg3zhix