Tak Hanya Toyota dan Daihatsu! 6 Mobil Mini Bekas Rp 80 jutaan Tapi Bukan LCGC, yang Murah dan Kondisi Bagus

Tak Hanya Toyota dan Daihatsu! 6 Mobil Mini Bekas Rp 80 jutaan Tapi Bukan LCGC, yang Murah dan Kondisi Bagus

Tak Hanya Toyota dan Daihatsu! 6 Mobil Mini Bekas Rp 80 jutaan Tapi Bukan LCGC, yang Murah dan Kondisi Bagus-Youtube.com/Hendra Car Channel-

Kini kamu bisa mendapatkan Wuling Confero tipe MT Double Blower bekas hanya dengan harga Rp 80 jutaan. Harga segitu pastinya cukup menggiurkan mengingat usia mobil yang terbilang masih sangat muda.

5. Chevrolet Spin 2013-2014

Opsi kelima adalah Chevrolet Spin. Meskipun PT General Motors Indonesia berhenti beroperasi pada 2016, kamu masih bisa menemukan unit bekasnya di pasar mobil bekas. Bahkan dengan harga yang relatif terjangkau untuk mobil seusianya.

Mobil ini mempunyai sejumlah keunggulan seperto build quality yang baik, kabinnya tergolong senyap, mesin bertenaga, dan irit bahan bakar.

6. Mitsubishi Mirage 2012-2013

Opsi keenam adalah Mitsubishi Mirage.  Dibekali desain yang mungil, Mirage merupakan salah satu mobil hatchback 5-seater dengan desain mungil yang menargetkan anak muda.

BACA JUGA:Motor Bebek Honda Sonic 2024 Tampil Tangguh dengan Performa Handal

BACA JUGA:Skuter Matic Yamaha Grand Filano 2024, Tampil Menggoda dengan Varian Warna Unggulan Baru

Mobil ini mempunyai berbagai keunggulannya seperti putaran setir yang ringan, suspensi empuk, AC climate control, dan desain interior yang kekinian. Ditambah lagi dengan mesin yang irit bahan bakar. Selain itu, dilengkapi mesin 1.200 cc, 3 silinder. 

Nah, itulah daftar 6 mobil mini bekas Rp 80 jutaan tapi bukan LCGC, yang murah dan kondisi bagus. Tertarik yang mana?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.carmudi.co.id/journal/10-mobil-bekas-rp-80-jutaan-selain-lcgc/