Tak Hanya Toyota dan Daihatsu! 6 Mobil Mini Bekas Rp 80 jutaan Tapi Bukan LCGC, yang Murah dan Kondisi Bagus

Tak Hanya Toyota dan Daihatsu! 6 Mobil Mini Bekas Rp 80 jutaan Tapi Bukan LCGC, yang Murah dan Kondisi Bagus

Tak Hanya Toyota dan Daihatsu! 6 Mobil Mini Bekas Rp 80 jutaan Tapi Bukan LCGC, yang Murah dan Kondisi Bagus-Youtube.com/Hendra Car Channel-

Nissan March menawarkan beberapa fitur istimewa, seperti Air Conditioner (AC) climate control untuk tipe dengan transmisi otomatisnya, yakni XS. Kamu bisa mendapatkan satu unit Nissan March pada kisaran harga Rp 80 juta di pasaran mobil bekas,

2. Mazda2 2009-2011

Opsi kedua adalah Mazda2 yang pertama kali masuk ke Indonesia tahun 2009. Menawarkan dua level kemewahan, yakni S dan R yang masing-masing tipe tersedia dalam pilihan transmisi manual atau otomatis.

Ketika dirilis, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 175 juta sampai Rp 200 juta. Namun, kini kamu dapat memilikinya di pasar mobil bekas dengan harga Rp 80 jutaan.

Mazda2 merupakan salah satu mobil hatchback dengan tampilan yang sporty. Mobil ini pun dibekali berbagai fitur keselamatan modern berupa ABS, EBD, dan Mazda Advanced Impact Distribution And Absorption (MAIDAS).

BACA JUGA:Honda Jazz RS 2024 Siap Kembali Merebut Segmen Mobil Hatchback, dengan Banyak Keunggulan yang Ditawarkan!

BACA JUGA:Yamaha Sniper 155 2024 Wujud Asli Motor Bebek Sport, Hadir dengan Tampilan Futuristik Harga Terjangkau!

3. Suzuki Splash 2010-2012

Opsi ketiga adalah Suzuki Splash. Mobil ini disebut sebagai Mini Multi Purpose Vehicle (MPV) karena dibalik wujudnya yang tampak mungil dari luar, tapi ternyata mempunyai kabin cukup lapang dan nyaman.

Fiturnya yang biasa saja tapi menyimpan keunikan seperti posisi tachometer terpasang di luar instrument cluster atau di atas dasbor sehingga mirip mobil-mobil untuk balapan. Selain itu, di samping tachometer, pengguna juga akan menemukan sebuah laci. 

4. Wuling Confero S 2017-2018

Opsi keempat adalah Wuling Confero. Mobil ini adalah model pertama dari Wuling di Indonesia. 

Kehadirannya kian meramaikan segmen MPV 7-seater dan menandai keseriusan brand otomotif asal Tiongkok ini dalam menggarap pasar Indonesia. Pada awal dirilis mobil ini dibanderol dengan harga mulai Rp 150 jutaan untuk tipe MT Double Blower. 

BACA JUGA:Kembalinya Isuzu Panther Reborn 2025 dengan Banyak Kelebihan, Tampilannya Semakin Modern dan Canggih!

BACA JUGA:Tergiur Harga Murah? Simak Bahaya Membeli Ban Bekas Mobil Tak Layak Pakai yang Tenyata Bisa Mengancam Nyawa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.carmudi.co.id/journal/10-mobil-bekas-rp-80-jutaan-selain-lcgc/