Inilah 4 Dzikir Malam Nisfu Syaban dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Mau Tahu Dzikirnya?

Inilah 4 Dzikir Malam Nisfu Syaban dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Mau Tahu Dzikirnya?

Dzikir Malam Nisfu Syaban dari Mbah Moen-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata ini beberapa dzikir malam nisfu syaban dari Mbah Moen yang dianjurkan untuk diamalka ketika malam nisfu syaban atau malam ini.

Pada malam nisfu syaban sebagian ulama termasuk Mbah Moen menganjurkan kepada kita untuk melakukan berbagai amalan agar kita mendapat keberkahannya.

Salah satu amalan yang bisa kita baca ketika malam nisfu syaban adalah membaca dzikir atau puji-pujian kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Malam nisfu syaban ini merupakan salah satu malam dalam kalender hijriyah yakni malam ke 15 dari bulan syaban, pada malam ini Allah SWT akan memberikan ampunan kepada hamba-Nya.

Maka dari itu kali ini kita akan membahas mengenai beberapa dzikir malam nisfu syaban dari Mbah Moen agar kita mendapatkan ampunan Allah SWT.

Berikut ini adalah beberapa dzikir malam nisfu syaban dari Mbah Moen yang sudah dirangkumkan dari berbagai sumber dan keterangan ulama.

BACA JUGA:Mau Tahu Amalan Bisnis Berkah dan Lancar dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Baca Dzikir ini Saja

BACA JUGA:Inilah 2 Ijazah Anti Miskin dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Mau Tahu Apa Saja?

Dzikir Malam Nisfu Syaban dari Mbah Moen

1. Membaca Dzikir Tasbih

Dzikir Tasbih adalah :

"Subhanallah" yang artinya "Maha Suci Allah"

Mbah Moen menyarankan agar membaca dzikir ini ketika malam nisfu syaban sebanyak 100 kali ketika masuk pada malam hari tanggal 15 syaban.

Karena membaca tasbih merupakan salah satu dzikir malam nisfu syaban dari Mbah Moen agar kita diberi ampunan atas dosa kita oleh Allah SWT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: