Inilah 2 Ijazah Anti Miskin dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Mau Tahu Apa Saja?

Inilah 2 Ijazah Anti Miskin dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Mau Tahu Apa Saja?

Ijazah Anti Miskin dari Mbah Moen-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita akan membahas ijazah anti miskin dari Mbah Moen yang jika kamu baca setiap hari akan membuat kamu semakin lancar rezeki.

Semoga kalian semua selalu bisa mendapatkan rezeki yang berlimpah dari Allah SWT untuk bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Cara mendapatkan rezeki yang berlimpah antara lain bisa dengan berusaha bekerja dengan lebih giat atau dengan berdoa kepada Allah SWT.

Akan tetapi ketika beribadah dengan Allah SWT kita dianjurkan untuk hanya berharap kepada ridho-Nya agar diberikan kelimpahan rezeki.

Kali ini kita akan membahas mengenai ijazah anti miskin dari Mbah Moen yang Insyallah akan membuat kita semakin melimpah rezekinya.

Berikut ini adalah beberapa Ijazah anti miskin dari Mbah Moen yang sudah dirangkumkan dari berbagai sumber dan artikel yang relevan.

BACA JUGA:Ingin Kaya Raya? Baca Ijazah Agar Kaya 7 Turunan dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair Ini

BACA JUGA:Terlilit Hutang? Baca Amalan Hutang Terbayar Lunas dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair Ini

Ijazah Anti Miskin dari Mbah Moen

1. Membaca Surah Al-Ikhlas

Surah Al-Ikhlas merupakan salah satu surah di dalam Al-Quran yang terdapat pada juz ke 30 dan masyarakat awam biasa menyebutnya surah qulhu.

Membaca qulhu merupakan salah satu ijazah anti miskin dari Mbah Moen yang dianjurkan oleh Mbah Moen untuk dibaca secara rutin setiap hari.

Mbah Moen menyarankan agar membaca qulhu atau surah Al-Ikhlas ini sebanyak satu kali saja sebelum memasuki rumah ketika baru pulang.

BACA JUGA:Manfaat Semangka untuk Menetralkan Asam Lambung, Ini 3 Buah Lainnya untuk Atasi Asam Lambung Naik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: